Foto Lengkap Akun FB Satrio Katon Nugroho, Pelaku Pencoret Kafir di Mushala Banten

Foto Lengkap Akun FB Satrio Katon Nugroho, Pelaku Pencoret Kafir di Mushala Banten

Foto

Foto akun FB Satrio Katon Nugroho si Pelaku Pencoret Kafir Mushala. Foto: Facebook


Terkuak sosok dan akun Facebook dari Satrio Katon Nugroho si pelaku vandalisme dengan mencoret kafir di Mushala Darussalam di sebuah perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang pada 29 September 2020.

Berdasarkan penelusuran tim KUYOU.id melalui Facebook, Satrio Katon Nugroho ternyata masih berumur 18 tahun gaes.

Berikut foto-foto dari akun Facebook-nya gaes.

Jika melansir dari akun Facebook pribadinya, Satrio Katon Nugroho merupakan siswa di SMK/STM gaes, belum diketahui kelas berapa dan jurusan keahlian apa yang diambilnya.

Remaja berusia 18 tahun itu memiliki teman-teman yang tampaknya kompak dan menyenangkan gaes, terbukti dari ekspresi mereka di foto tersebut, gaya Satrio tampaknya selalu khas menggunakan topi.

Dari akun FB-nya juga kita lihat kalau dirinya sering banget seru-seruan dengan teman-temannya gaes, terbukti dari foto ini ia berlibur dan berfoto di salah satu komplek bersejarah yang hits di Jakarta, yakni Kota Tua.

Nah kalau yang ini tampaknya foto dirinya ketika masih belum masuk SMK gaes, terlihat sekali kalau dirinya sangat polos dan kalem dengan kacamata khasnya. Lebih lagi, fotonya masih menggunakan filter LINE B612 yang pernah hits kala itu gaes.

FACEBOOK SATRIO KATON NUGROHO

Gaes, berikut ini akun Facebook milik Satrio Katon Nugroho si remaja pelaku vandalisme mencoret kafir di Mushala Darussalam dekat rumahnya di Tangerang, Banten. Padahal dari foto-fotonya ia tampak seperti anak yang kalem dan santun namun ternyata malah viral karena hal yang enggak baik.




satrio katon nugrohoakun fb satrio katon nugrohofacebook satrio katon nugrohopencoret kafiranti islammushala darussalamvandalisme musholasatrio

Share to: