Fakta dan Profil DADIDO Band, Grup Musik Pelantun Lagu Aca Aca Nehi Nehi

Fakta dan Profil DADIDO Band, Grup Musik Pelantun Lagu Aca Aca Nehi Nehi

Fakta dan Profil DADIDO Band, Grup Musik Pelantun Lagu Aca Aca Nehi Nehi

Potret DADIDO Band, Grup Musik Pelantun Lagu Aca Aca Nehi Nehi (Foto: Instagram @dadidoband)


Berikut adalah fakta dan profil DADIDO Band, grup musik pelantun lagu "Aca Aca Nehi Nehi".

DADIDO band adalah sebuah grup musik yang ada Indonesia. Grup musik ini adalah grup yang menyanyikan lagu "Aca Aca Nehi Nehi".

Lagu "Aca Aca Nehi Nehi" sendiri saat ini sedang viral di TikTok. Banyak orang yang menggunakan lagu ini untuk dijadikan backsound video TikTok mereka.

Baca Juga: Mengenal Elephant Kind, Grup Musik Indie Tanah Air yang Bakal Tampil di Mola Chill Festival London

Buat kamu yang penasaran dengan band pelantun lagu ini, yuk simak akta dan profil DADIDO Band, grup musik pelantun lagu "Aca Aca Nehi Nehi".

Tentang DADIDO Band

DADIDO band adalah sebuah grup musik yang ada di Indonesia. Grup musik ini berada dibawah label Nagaswara. DADIDO band ini beranggotakan 6 orang personil, yakni Zee (vokal), Ocha (gitar), Bembeng (bass), Kamil (Keyboard), Dhika (gitar), dan Deny (drum).

DADIDO Band ini terbentuk dari tahun 2009, dan masih aktif hingga kini. Dan telah merilis 3 buah lagu, yakni "Aca Aca Nehi Nehi", "Aja Kaya Kiye", dan "Minta Kawin".

Sejarah DADIDO Band

DADIDO Band terbentuk pada tahun 2009. Namun, pada saat itu mereka masih menggunakan nama "Bintang Band". Ceritanya sendiri berawal dari obrolan mereka pada saat nongkrong.

“Awalnya itu kita sebenarnya adalah teman nongkrong di studio, kebetulan salah satu teman ada yang punya materi dan ide, akhirnya kita terbentuklah Bintang di tahun 2009, nama band kita dulu sebelum kita masuk ke Nagaswara,” ungkap Zee, sang vokalis.

Lalu, Bembeng sang bassist juga mengungkapkan awal mula mereka mengganti nama menjadi DADIDO Band. Yang ternyata berawal dari mereka yang dikontrak oleh Nagaswara.

“Waktu kita masuk ke Nagaswara, kita berubah nama jadi Dadido tahun 2011. Nah nama Dadido itu sendiri dikasih sama CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Dadido sendiri ada filosofinya. Dadi itukan bahasa Jawa, artinya Jadi. Do itu kan tangga nada awal. Jadi Dadido itu Insya Allah akan jadi yang pertama,” sambung Bembeng.

Arti Nama DADIDO

Seperti yang sudah disebutkan, DADIDO Band ini adalah nama band pemberian CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. 

DADIDO sendiri memiliki folosofinya sendiri, yakni kata "Dadi" yang berasal dari bahasa Jawa yang berarti Jadi. Dan "Do" yang berasal dari tangga nada awal. Jadi DADIDO itu memiliki arti "akan menjadi yang pertama".

Pelantun Lagu "Aca Aca Nehi Nehi"

DADIDO Band adalah grup musik yang menyanyikan lagu "Aca Aca Nehi Nehi". Lagu "Aca Aca Nehi Nehi" sendiri sedang viral di TikTok.

Lagu ini telah dirilis DADIDO Band dan Nagaswara pada 2 April 2012, lagu ini menceritakan kegelisahan seorang suami yang tidak mendapatkan perhatian dari istri.

Nah, itulah fakta dan profil DADIDO Band, grup musik pelantun lagu "Aca Aca Nehi Nehi".

Baca Juga: Mengenal Kasyara Band, Grup Musik Viral Miliki Vokalis Mirip Ariel Noah




DADIDO BandProfil DADIDO BandTentang DADIDO BandFakta DADIDO BandAnggota DADIDO BandSejarah DADIDO BandArti DADIDO BandLagu DADIDO BandAca Aca Nehi NehiLagu Aca Aca Nehi NehiPenyanyi lagu Aca Aca Nehi Nehi

Share to: