Mengenal Kasyara Band, Grup Musik Viral Miliki Vokalis Mirip Ariel Noah

Mengenal Kasyara Band, Grup Musik Viral Miliki Vokalis Mirip Ariel Noah

Foto

Potret Kasyara band, Grup Musik Viral Miliki Vokalis Mirip Ariel Noah (Foto: Istimewa)


Yuk kenalan dengan Kasyara band, grup musik yang viral karena miliki vokalis mirip dengan Ariel Noah.

Kasyara band merupakan grup band musik yang sedang viral akhir-akhir ini. Viralnya Kasyara band ini dikarenakan mereka memiliki vokalis yang memiliki suara yang mirip dengan Ariel Noah.

Band indie ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Kasyara band sendiri berisikan 3 personil, yakni Faizal Lubis pada Keyboard, Iyonk pada gitar, dan Kensen pada vokal.

Baca Juga: Mengenal Trio Produser Laleilmanino Lengkap Biodata, Hadirkan Lagu-lagu Terbaik Tanah Air

Buat kamu yang penasaran dengan Kasyara band ini, yuk kenalan dengan Kasyara band, grup musik yang viral karena miliki vokalis mirip dengan Ariel Noah.

Awal Karier Kasyara Band

Kasyara band merupakan band indie baru yang dibentuk pada 31 Agustus 2021. Kasyara band sendiri berawal dari Faizal Lubis, sang keyboardis yang merupakan seorang pencipta lagu, bingung mencari vokalis yang tepat untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaannya.

Faizal dan Iyonk, temannya yang sering membantu membuat lagu melihat Kensen yang sedang mengamen di kawasan Cihampelas, Bandung. Faizal pun mengajak Kensen untuk ke Jakarta dan membuat band bersama.

Kensen pun tertarik dan ikut bersama Faizal dan Iyonk. Faizal juga mengajak Iyonk untuk mengisi gitar di Kasyara band ini. Dan terbentuklah Kasyara band, yang beranggotakan Faizal, Iyonk dan Kensen.

Kini, Kasyara band berada dibawah label Fabis Musik.

Arti Nama Kasyara Band

Nama Kasyara sendiri dalam bahasa Sansekerta berarti 'terkenal'. Selain itu, Kasyara juga diartikan sebagai sosok yang percaya diri dan gemar melakukan sesuatu yang bermakna dalam hidup sekaligus penyayang.

Single Kasyara Band

Hingga kini, Kasyara band sudah merilis 5 buah single atau lagu dan 1 mini album. Singlenya sendiri adalah Terbang, Jangan Katakan Cinta, Ruang Hati, Cinta Tak Bicara, dan Aku dan Kau. Serta mini albumnya adalah Ruang & Waktu.

Lagu Terbang sendiri dibuat Faizal ketika ia sedang berada di kamar mandi. Ketika itu, Faizal mendapatkan ide lirik dan nadanya ketika di kamar mandi, ia pun langsung mengambil handphone dan merekamnya. Lagu ini bercerita tentang cinta yang kuat, dalam, dan penuh harap.

Vokalis Mirip dengan Ariel Noah

Kasyara band kini tengah viral karena Kensen, sang vokalis diketahui memiliki suara yang mirip dengan Ariel Noah. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Kensen mirip dengan pentolan band Noah tersebut.

Kensen sendiri sadar dengan kemiripan itu. Sebab, para tetangga dan teman nongkrongnya di Bandung juga kerap mengatakan demikian sejak dia menjadi pengamen jalanan.

Menanggapi kemiripan itu, Kensen tak bisa menutupi rasa bangganya. "Wah, satu kehormatan kalau bisa dikaitkan dengan band superstar Indonesia," ujar Kensen pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Kensen sendiri mengaku tak merasa terbebani karena kemiripannya dengan Ariel Noah. Kensen juga paham bahwa ia bisa saja dinilai mendompleng nama Ariel, dan bisa saja terkena hujatan dari fans Ariel dan Noah sendiri.

"Nggak sengaja mirip. Memang pita suaranya sepert itu. Kita nggak terpikirkan juga harus bersandingan dengan Ariel Noah. Makanya nggak takut di-bully. Itu sudah risiko," ujar Kensen, yang mulai mendapat julukan Ariel KW karena kemiripannya dengan Ariel.

Baca Juga: Mengenal Elephant Kind, Grup Musik Indie Tanah Air yang Bakal Tampil di Mola Chill Festival London

Nah, itulah sedikit informasi mengenai Kasyara Band, grup musik yang viral karena miliki vokalis mirip dengan Ariel Noah.




Kasyara bandMengenal Kasyara bandPersonil Kasyara bandAnggota Kasyara bandKarier Kasyara bandSingle Kasyara bandLagu Kasyara bandVokalis Kasyara bandAriel KWArti nama Kasyara bandMirp Ariel Noah

Share to: