Kondisi Terkini Tria The Changcuters Usai Pingsan di The Sounds Project

Kondisi Terkini Tria The Changcuters Usai Pingsan di The Sounds Project

Kondisi Terkini Tria The Changcuters Usai Pingsan di The Sounds Project

Kondisi Terkini Tria The Changcuters (Foto: Instagram @thechangcuters)


Vokalis The Changcuters, Tria diketahui pingsan ditengah-tengah aksi panggungnya di The Sounds Project, Sabtu (10/8).

Tria pingsan ketika membawakan lagu 'Gila-gilaan', The Changcuters sendiri memang dikenal sebagai band yang kerap melakukan aksi ketika sedang membawakan beberapa lagu, salah satunya lagu 'Gila-gilaan' ini.

Baca Juga: Deretan Line Up Lengkap Pestapora 2024, Ada SBY Gaes!

Namun, The Changcuters memastikan kondisi Tria sudah mulai membaik. Dalam pernyataan yang diunggah di Instagram pada Senin (12/8), The Changcuters berterima kasih kepada seluruh penggemar yang memberikan doa dan dukungannya. 

"Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan bahwa kondisi vokalis kami, Tria saat ini mulai membaik dan stabil," kata The Changcuters.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami. Doa dan perhatian kalian sangat berarti bagi kami semua," lanjutnya.

The Changcuters juga mengabarkan Tria kini tengah dalam proses pemulihan. Diharapkan Tria dapat kembali ke panggung menghibur para Changcut Rangers (penggemar The Changcuters).

"Saat ini Tria masih memerlukan waktu pemulihan. Namun kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat. Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua," pungkasnya.




The ChangcutersTria The ChangcutersKondisi Tria The Changcuters

Share to:



Modal Video 01