Ini Video Viral Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar dari Rekaman CCTV

Ini Video Viral Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar dari Rekaman CCTV

Ini Video Viral Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar dari Rekaman CCTV

Via Vallen (Foto: Instagram Via Vallen)


Belum lama ini penyanyi dangdut Via Vallen dikagetkan dengan terbakarnya mobil Toyota Alphard putih miliknya oleh orang tak dikenal. Akibatnya, mobil tersebut hangus terbakar menjadi bangkai.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun 'Sayang' itu akhirnya menceritakan kronologi kejadian. Waktu  itu garasi rumahnya sedang dipakai untuk sebuah acara. untuk itu, mobilnya sementara terpaksa diparkir di luar.

"Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah. Rencananya, bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya," tulis Via Vallen

Dalam rekaman CCTV, diketahui pelaku sudah mengintai sekitar pukul 03.13 WIB. Namun karena masih banyak aktivitas orang mondar-mandir di sekitar area mobil, pelaku kemudian mencari jalan lain yang dianggap lebih sepi.

"Tapi blm sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 (padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar)," tuturnya.

Setelah berhasil membakar mobil Via, pelaku langsung berlari melewati jalan sebelumnya. Hingga akhirnya suara ledakan terdengar keras yang membuat banyak orang panik. Sementara itu, Via mengatakan di tembok ada tulisan bernada ancaman.

"Kemarin sy masih bingung dengan apa yg sudah terjadi, krn jg ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yg cm bisa di baca di bagian kata 'Mati Kalian'," jelasnya.

Musibah ini tentu membuat pedangdut 28 tahun ini merasa terpukul. Apalagi si jago merah dengan cepat melalap mobil miliknya. Selain itu, saat kejadian, Via mengaku sangat khawatir karena api bisa menyambar ke mana-mana, terlebih banyak rumah tetangga sekitar.




Via VallenUpdate SelebSelebKabar Update

Share to: