Mengenal Ibu Reza Arap, Sosok Riang Meski Beda Agama dengan Wendy dan Marah Lempar Bangku ke Reza

Mengenal Ibu Reza Arap, Sosok Riang Meski Beda Agama dengan Wendy dan Marah Lempar Bangku ke Reza

Mengenal Ibu Reza Arap, Sosok Riang Meski Beda Agama dengan Wendy dan Marah Lempar Bangku ke Reza

Sosok Ibu Reza Arap (Foto Instagram: @ybrap)


Sosok ibunda Reza Oktovian atau Reza Arap disorot netizen karena mendapat impresi positif dimata netizen karena menerima perbedaan Wendy Walters yang beragama Buddha gaes.

Diketahui YouTuber hits Reza 'Arap' Oktovian dan Wendy Walters resmi menjadi pasangan suami istri ada Minggu 21 Februari 2021, Pernikahan tersebut dilangsungkan di Bali gaes.

BACA JUGA: Perjalanan Agama Reza Arap Peluk Islam, Kristen sampai Buddha, Pindah Agama Demi Wendy Walters? Lengkap Foto dengan Ibunda

Melalui foto-foto pernikahan Reza dan Wendy, sosok Ibu Reza terlihat memakai hijab saat tengah memberikan restu dan doa untuk keduanya lho

Daripada penasaran, mending kenalan lebih jauh dengan sosok ibu Reza Arap, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Beragama Islam dan berbeda keyakinan dengan Reza Arap dan Wendy

Ibunda Reza Arap diketahui merupakan seorang muslim yang cukup taat. Dirinya juga diketahui memakai hijab menutup auratnya. Namun ia tetap menyayangi sang anak dan menantunya, Wendy meskipun berbeda agama dengannya.

2. Pernah bekerja sebagai pelatih dancer dan guru les privat

Sebelumnya Reza Arap juga pernah mengatakan kalau sang ibu pernah bekerja sebagai pelatih dancer dan juga guru les privat saat dirinya masih kecil lho. Bahkan ia sering membawa sosok kecil YouTuber tersebut saat tengah bekerja.

3. Berpisah dengan suaminya

Sang ibu juga diketahui sudah berpisah sangat lama dengan ayah dari pemilik nama Reza Oktavian ini karena suatu hal. Keduanya memutuskan bercerai saat Reza lahir hingga hak asuhnya jatuh ke tangan sang ibu.

4. Menghormati pilihan sang anak

Sang ibunda yang merupakan seorang muslim ternyata menghormati keputusan Reza Arap saat memutuskan pindah agama mengikuti keyakinan sang istri, yaitu Buddha. Sang ibu juga sangat bertoleransi hingga memberikan menantunya sebuah kerudung dan memakaikannya untuk Wendy.

5. Melempar Reza Arap dengan Bangku

Selain itu ada hal dramatis dari pasangan ibu dan anak ini gaes. Ternyata sang ibu sempat bertengkar hebat dengan Arap karena saat itu dirinya tak betah tinggal di rumah neneknya di kampung karena tak mmiliki uang untuk hidup di Jakarta.

Sang ibu pun akhirnya melempar kepala Reza dengan bangku dan kaca hingga bocor. Karena insiden inilah dirinya memutuskan untuk tinggal di Jakarta sendirian dan memulai karirnya.

BACA JUGA: 10 Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali, Intimate dan Aesthetic Abis

Itulah fakta terkait sosok Ibu dari Reza Arap yang jarang diketahui banyak orang gaes. Kalian pastinya sudah nggak penasaran lagi dong dengan sosoknya.




Reza ArapIbu Reza Arapsosok Ibu Reza Arapagama ibu Reza Arapprofil Reza Arapbiodata ibu Reza Arap

Share to: