Kronologi Dugaan Pemukulan Zayn Malik Terhadap Yolanda Hadid, Berujung Laporan Polisi?

Kronologi Dugaan Pemukulan Zayn Malik Terhadap Yolanda Hadid, Berujung Laporan Polisi?

Foto

Kronologi Lengkap Zayn Malik diduga memukul ibu Gigi Hadid, Yolanda (Foto: Instagram @zayn)


Berikut adalah kronologi da fakta lengkap dugaan pemukulan yang dilakukan Zayn Malik terhadap ibunda Gigi Hadid, Yolanda. Berujung laporan kepada pihak kepolisian gaes!

Pada Kamis, 28 Oktober 2021, ibunda  Gigi Hadid, Yolanda mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Dia mengatakan bahwa pasangan putrinya, Zayn Malik menyerangnya minggu lalu.

Dilansir dari The Cut, Yolanda diketahui dengan serius mempertimbangkan jalur hukum dan akan melaporkan mantan anggota One Direction ini ke polisi.

Baca Juga: Hubungan Toxic Zayn Malik Gigi Hadid Diungkap: Zayn Miliki Kepribadian Rumit

Gak hanya itu, Zayn dan Gigi kini juga dikabarkan telah putus atau berpisah. Namun keduanya sepakat menjadi co-paret (orangtua bersama) secara terpisah.

Kronologi Lengkap Dugaan Zayn Malik Memukul Yolanda Hadid

Dilansir dari UK News, Zayn Malik diketahui bertengkar dengan Yolanda Hadid di rumahnya di Pennsylvania. Diketahui bahwa kejadian ini terjadi pada 29 September 2021 yang lalu.

pertengkaran tersebut terjadi ketika Gigi tidak ada di lokasi karena tengah pergi ke Prancis. Hanya ada Zayn dan Yolanda.

Zayn diduga menyebut Yolanda dengan kata-kata tidak sopan seperti "f****** Dutch sl**"

Tak hanya itu, penyanyi 28 tahun ini juga memerintahkan ibunda Gigi Hadid untuk menjauh dari sang putri, Khai.

 

Baca Juga: Adik Zayn Malik, Waliyha Bela Perseteruan Sang Kakak dengan Yolanda Hadid Hingga Singgung Karma

Menurut dokumen pengadilan, Zayn juga telah didakwa dengan satu tuduhan melecehkan Gigi dan berteriak padanya dengan kata-kata “strap on some f****** balls and defend your partner against your f****** mother in my house" melalui sambungan telepon di hari yang sama.

Zayn Malik Mengakui Pertengkaran Namun Bantah Pemukulan

Setelah kabar pengakuan Yolanda menjadi perbincangan, Zayn Malik mengunggah sebuah pernyataan melalui akun Twitternya pada 28 Oktober 2021.

Dia membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa masalah mereka adalah ranah pribadi. Meski begitu, Zayn Maik membenarkan bahwa terjadi perseteruan antara dia dan keluarga Gigi Hadid.

Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali kesalahannya. tuduhan dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," tulisnya.

"Saya setuju untuk tidak membantah klaim yang timbul dari pertengkaran saya dengan anggota keluarga pasangan saya, yang memasuki rumah kami ketika pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," lanjut Zayn yang mungkin merujuk pada Gigi dan ibunya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid Setuju Menjadi Co-Parent Bersama Untuk Khai

Kabar ini semakin memburuk dengan laporan dari orang-orang terdekat Zayn dan Gigi.

Berbagai sumber mengkonfirmasi secara eksklusif kepada orang-orang terdekat kedua pasangan yang menjadi idola dunia ini.

Baca Juga: Biodata Yolanda Hadid Lengkap Umur dan Agama, Ibu Gigi Diduga Berseteru dengan Zayn Malik

"Mereka orang akan menjadi tua bersama (co-parent) secara terpisah. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya."

Selain itu, orang dalam juga memberikan informasi kepada E! bahwa keluarga Hadid termasuk saudara Gigi, Bella dan Anwar Hadid sangat kecewa dengan Zayn. Gigi sendiri sangat putus asa atas situasi yang terjadi.

Sumber lain mengatakan jika hubungan antara Zayn Malik dan Gigi Hadid sangat toxic. Mereka mengungkapkan jika Zayn Malik memiliki kepribadian rumit yang terkadang membuat Gigi tak tahan dengannya.

"Zayn memiliki kepribadian yang rumit. Kadang-kadang sulit bagi Gigi untuk tinggal bersamanya," ujar sumber tersebut.

Sikap toxic Zayn inilah yang disebut membuat Yolanda Hadid terlalu protektif terhadap Gigi dan cucunya Khai.

Nah, itu dia kronologi dan fakta lengkap dugaan pemukulan yang dilakukan Zayn Malik terhadap ibunda Gigi Hadid, Yolanda.




Zayn MalikPerseteruan Zayn MalikYolanda dan Zayn MalikZayn Malik PutusAnak Zayn MalikKhai HadidYolanda HadidYolanda Hadid Dipukul ZaynZayn Pukul Yolanda HadidGigi HadidIbu Gigi HadidGigi Hadid PutusZayn Gigi PutusKepribadian rumit Zayn MalikHubungan Toxic Zayn GigiZayn Malik dipolisikanZayn Malik dilaporkan polisiKronologi Zayn Yolanda

Share to: