Kenapa Brian Sheila ON 7 Hengkang Setelah 18 Tahun? Ini Kata Manager

Kenapa Brian Sheila ON 7 Hengkang Setelah 18 Tahun? Ini Kata Manager

Kenapa Brian Sheila ON 7 Hengkang Setelah 18 Tahun? Ini Kata Manager

Kenapa Brian Sheila ON 7 Hengkang Setelah 18 Tahun? (Foto: Instagram sheilaon7)


Brian Sheila ON 7 resmi hengkang dari band setelah 18 tahun bersama, ada apa sebenarnya? Berikut penjelasannya dari sang manager.

Brian Kresna Putro resmi hengkang dari Sheila ON 7. Brian keluar dari band asal Yogyakarta tersebut setelah 18 tahun bersama.

Keluarnya Brian dari Sheila ON 7 ini dibenarkan oleh bassist dan juga manger dari Sheila ON 7, Adam Subarkah. Lalu kenapa Brian memilih hengkang dari Sheila ON 7?

Baca Juga: Biodata dan Profil Brian Kresna Putro: Umur, Agama dan Karier, Drummer yang Keluar dari Sheila on 7

Daripada penasaran, berikut penjelasan kenapa Brian hengkang dari Sheila ON 7 dari sang manager.

Brian Hengkang dari Sheila ON 7

Brian Kresno Putro yang memegang posisi drum di band Sheila ON 7, secara resmi telah hengkang dari band tersebut. kabar ini dibenarkan oleh Adam Subarkah selaku bassist dan juga manager dari Sheila ON 7.

Brian sendiri bergabung bersama Sheila ON 7 pada tahun 2004 sebagai pemain tambahan menggantikan Anton Widi Astanto yang keluar dari Sheila ON 7 pada tahun tersebut. Dan mulai diperkenalkan sebagai personil tetap pada tahun 2006.

Sebelum bergabung bersama Sheila ON 7, Brian bergabung bersama band Tiket dan menjadi drummer di band tesebut selama tiga tahun, dari 2001 hingga 2004.

Kenapa Brian Hengkang dari Sheila ON 7?

Adam Subarkah menjelaskan secara singkat kenapa Brian memilih hengkang dari Sheila On 7. Manager Sheila ON 7 tersebut tidak bisa menjelaskan secara rinci alasannya, karena hanya boleh diketahui keluarga Sheila ON 7.

Adam menjelaskan secara singkat kenapa Brian keluar dari Sheila ON 7, ia menjelaskan bahwa ini menyangkut masalah internal di "rumah tangga" Sheila ON 7.

"Istilahnya masalah rumah tangga band," kata Adam.

Adam juga mengatakan bahwa Brian sudah keluar dari Sheila on 7 sebelum perayaan ulang tahun Sheila on 7 yang ke-26 pada 6 Mei 2022.

"(Ulang tahun) Sudah nggak. Iya (bertiga dulu)," tutur Adam.

Baca Juga: Biodata Lengkap 3 Personil Sheila On 7, Formasi Baru Usai Hengkangnya Brian

Nah, itulah penjelasan kenapa Brian hengkang dari Sheila ON 7 dari sang manager.




Brian Kresna PutroBrian Sheila ON 7Brian Keluar dari Sheila ON 7Brian hengkang dari Sheila ON 7Kenapa Brian hengkang dari Sheila ON 7Alasan Brian hengkang dari Sheila ON 7Penyebab Brian hengkang dari Sheila ON 7

Share to: