Biodata dan Profil Brian Kresna Putro: Umur, Agama dan Karier, Drummer yang Keluar dari Sheila on 7

Biodata dan Profil Brian Kresna Putro: Umur, Agama dan Karier, Drummer yang Keluar dari Sheila on 7

Biodata dan Profil Brian Kresna Putro: Umur, Agama dan Karier, Drummer yang Keluar dari Sheila on 7

Biodata dan Profil Brian Kresna Putro, Drummer yang Keluar dari Sheila on 7 (Foto: Instagram @briankresnaputro)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Brian Kresno Putro lengkap umur, agama dan karier, drummer yang putuskan keluar dari Sheila on 7.

Brian Kresna Putro adalah seorang pemain drum atau drummer Indonesia asal Jakarta. Brian Kresno Putra lahir pada 22 Januari 1981. Umur Brian Kresna Putro adalah 42 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Brian Kresna Putro baru-baru ini diketahui telah keluar dari band Sheila on 7. Kabar keluarnya Brian dikonfirmasi oleh Adam selaku bassist band asal Yogyakarta tersebut.

Baca Juga: Biodata Duta Sheila On 7 Lengkap Agama dan Umur, Vokalis Band yang Terkenal Baik Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Brian Kresna Putro lengkap umur, agama dan karier, drummer yang putuskan keluar dari Sheila on 7.

1. Profil Brian Kresna Putro

Brian Kresna Putro adalah seorang drummer Indonesia asal Jakarta. Umur Brian saat ini adalah 42 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier

Brian Kresna Putro diketahui terlebih dahulu berkarier menjadi drummer dari band Tiket pada tahun 2001. Sampai pada akhirnya di tahun 2004, Brian keluar dari Tiket dan bergabung bersama Sheila on 7.

Pada saat itu, Brian hanyalah pemain tambahan karena Sheila on 7 baru saja ditinggal drummernya Anton Widi Astanto. Barulah pada tahun 2006, Brian ditetapkan menjadi personil tetap dan menjadi drummer baru dari Sheila on 7.

3. Solois

Pada 13 Januari 2017, Brian, merilis single solo perdananya dengan judul "Denganmu". Selang beberapa bulan, single kedua dari Brian rilis dengan judul "Sampai Kau Kembali", kali ini Brian berduet dengan Asteriska/Barasuara.

Pada Mei 2017,  Brian merilis album perdananya yang bertajuk "Rumah". Pada album ini, terdapat lima buah lagu, dua diantaranya adalah lagu "Denganmu" dan "Sampai Kau Kembali".

4. Keluar dari Sheila on 7

Pada 10 Mei 2022, Brian Kresna Putro resmi keluar dari Sheila on 7. Kabar keluarnya Brian dikonfirmasi oleh Adam selaku bassist band asal Yogyakarta tersebut.

Namun, Adam tidak menjelaskan alasan mengapa Brian keluar. Dengan keluarnya Brian, kini Sheila on 7 tinggal tersisa tiga personil, yakni Duta pada vokal, Eros pada gitar dan Adam pada bass.

5. Biodata Brian Kresna Putro

Nama lengkap:Brian Kresna Putro
Nama panggilan:Brian
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:22 Januari 1981
Umur:42 tahun 
Agama:Islam
Pasangan:Dewi Fitriasari
Anak:3
Pendidikan:Sarjana Ekonomi Universitas Atmajaya Jakarta
Profesi:Drummer, Musisi, Penyanyi
Akun Instagram:

@briankresnaputro

Baca Juga: Lagu Sheila On 7 Diadaptasi Untuk Teater Musikal

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Brian Kresna Putro lengkap umur, agama dan karier, drummer yang putuskan keluar dari Sheila on 7.




Brian keluar dari Sheila on 7Biodata Brian Kresna PutroProfil Brian Kresna PutroUmur Brian Kresna PutroAgama Brian Kresna PutroKarier Brian Kresna PutroSingle Brian Kresna PutroBrian Kresna Putra Sheila on 7

Share to: