Biodata Duta Sheila On 7 Lengkap Agama dan Umur, Vokalis Band yang Terkenal Baik Gaes

Biodata Duta Sheila On 7 Lengkap Agama dan Umur, Vokalis Band yang Terkenal Baik Gaes

Biodata Duta Sheila On 7 Lengkap Agama dan Umur, Vokalis Band yang Terkenal Baik Gaes

Kolase Foto dan Biodata Duta Sheila On 7, Vokalis Band yang Terkenal Baik (Foto: Instagram @pakduta)


Berikut biodata Duta Sheila On 7, vokalis band yang dikenal baik dan ramah gaes. 

Duta Sheila On 7 merupakan seorang musisi yang lahir pada 30 April 1980. Pria berusia 40 tahun ini dikenal lewat bandnya Sheila On 7.

Duta bergabung dengan Sheila On 7 sejak tahun 1996. Bersama Sheila On 7 dan sudah meraih beragam penghargaan bergengsi sejak awal kemunculannya. Lagu-lagu yang diciptakan oleh Sheila On 7 pun menjadi legenda hingga kini. 

Duta Sheila On 7 terkenal dengan karakter baik dan ramah gaes. Ia dekat dengan para fansnya. Tak jarang ia juga tak malu untuk menyanyi di acara kondangan yang ia datangi.

BACA JUGA: Biodata Cecilia Gina Lengkap Agama dan Umur, Putri Cantik Master Limbad Calon Dokter Gigi

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja cek biodata lengkap Duta Sheila On 7 yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan profil lengkap 

Nama Lengkap: Akhdiyat Duta Modjo

Nama panggung: Duta Sheila On 7

Nama panggilan: Duta

Kota Lahir: Lexington, Kentucky, Amerika Serikat

Tanggal lahir: 30 April 1980

Umur: 40 tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Pasangan: Adelia Lontoh

Hobi: Bermusik

Profesi: Vokalis, Musisi

Akun Instagram: @pakduta

Bergabung dengan Sheila On 7

Duta Sheila On 7 diketahui sudah bergabung dengan Sheila On 7 sejak dibentuk pada tanggal 6 Mei 1996. Pada awalnya mereka membawakan lagu-lagu dari Oasis, U2, Bon Jovi, hingga Guns N Roses, dan masih banyak lagi. 

Sejak awal kemunculannya, band Sheila On 7 sudah mencuri perhatian publik dengan lagu-lagunya yang melegenda. Sebut saja Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, 07 Des dan masih banyak lagi. 

Meski sudah belasan tahun diciptakan, lagu-lagu Sheila On 7 tersebut hingga kini masih banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Biodata Nabila Javanica Lengkap Umur dan Agama, Sosok yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Nadya Arifta

Meraih banyak prestasi 

Bersama Sheila On 7, Duta berhasil meraih beragam prestasi. Saat awal kemunculannya, Sheila On 7 sudah menjadi satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album fisik lebih dari satu juta copy, tiga album berturut-turut. 

Nggak cuma itu aja, Duta bersama bandnya, Sheila On 7 juga meraih belasan bahkan puluhan prestasi di bidang musik. Dari mulai Best Song Of The Year NET 2.0, Best Album 2011 Rollingstone Indonesia, dan masih banyak lagi. 

Terkenal baik dan ramah

Meski sudah sangat terkenal dan punya segudang prestasi, Duta tetap menjadi sosok yang ramah dan baik lho gaes. Ia tak segan untuk dekat dengan para fansnya. 

Nggak cuma itu aja, Duta juga masih mau lho menyempatkan waktunya untuk bernyanyi di acara kondangan yang ia datangi di sebuah perkampungan. Sosoknya yang ramah dan baik itupun langsung viral di Twitter pada 3 Mei 2021 lalu.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Icha Larissa, TikToker Cantik yang Mirip Ashanty

Nah itu dia gaes biodata Duta Sheila On 7, vokalis band yang terkenal baik dan ramah abis. Belum lama ini sosok Duta banjir pujian setelah videonya menyanyi dalam acara pernikahan di sebuah daerah di Jawa Tengah tersebar di Twitter.




Duta Sheila On 7Biodata Duta Sheila On 7Vokalis Sheila On 7Profil Duta Sheila On 7Sosok Duta Sheila On 7Umur Duta Sheila On 7Agama Duta Sheila On 7Duta Sheila On 7 Nyanyi di Nikahan

Share to: