Pertimbangkan Berhenti Nyanyi, Selena Gomez Ingin Fokus di Dunia Akting

Pertimbangkan Berhenti Nyanyi, Selena Gomez Ingin Fokus di Dunia Akting

Pertimbangkan Berhenti Nyanyi, Selena Gomez Ingin Fokus di Dunia Akting

Selena Gomez (foto: Instagram/@selenagomez)


Selena Gomez mengungkapkan keinginannya untuk fokus dalam dunia akting dan mempertimbangkan keputusan untuk berhenti dari kariernya sebagai penyanyi. Dalam wawancaranya bersama podcast SmartLess, Selena mengatakan ingin fokus dalam satu bidang di masa depan.

“Saya mulai bersenang-senang dengan musik dan kemudian tur menjadi sangat menyenangkan. Tapi saya sedang mengerjakan acara TV saya pada waktu yang sama [Wizards Of Waverly Place] dan menurut saya itu sangat menyenangkan jadi saya terus melakukannya tetapi semakin tua saya, semakin…Saya ingin menemukan sesuatu untuk diselesaikan,” ujar Selena Gomez.

Baca juga: Taylor Swift & Selena Gomez Hadir Bareng di Acara Galang Dana untuk Gaza

Selena sempat merasa dirinya akan memproduksi satu album lagi namun ternyata ia lebih berat untuk memilih akting.

“Saya merasa seperti memiliki satu album lagi, tetapi saya mungkin akan memilih akting.” Katanya.

Kekasih Benny Blanco ini juga menceritakan bahwa awalnya dia tidak bermaksud untuk menjadi seorang penyanyi. Tetapi setelah menyanyikan lagu tema untuk Wizards Of Waverly Place, Disney bertanya kepadanya apakah dia mau merekam sebuah album.

"Saya ingin menjadi seorang aktris, saya tidak pernah benar-benar bermaksud menjadi penyanyi penuh waktu tetapi ternyata hobi itu berubah menjadi hal lain,” kata Gomez.

Baca juga: Selena Gomez Umumkan Benny Blanco Sebagai Pacar Baru

“Menurut saya, saya bukan penyanyi terbaik, tapi saya tahu cara bercerita dan saya senang bisa membuat lagu.” Pungkasnya.

Selena Gomez sendiri memulai kariernya sebagai aktris cilik lewat serial Berney & Friends. Namanya melejit ketika bermain dalam Wizards of Waverly Place. Ia baru mulai menjajal bakat menyanyinya ketika membentuk band Selena Gomez & the Scene pada 2008.




Selena GomezSelena Gomez Akting

Share to: