Biodata Iyan Yoshua Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Jadi Rebutan

Biodata Iyan Yoshua Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Jadi Rebutan

Biodata Iyan Yoshua Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Jadi Rebutan

Kolase Foto dan Biodata Iyan Yoshua, Peserta X Factor Indonesia yang Jadi Rebutan (Foto: Instagram @yanjosuaa)


Berikut biodata Iyan Yoshua, peserta X Factor Indonesia yang jadi rebutan para juri. 

Iyan Yoshua adalah penyanyi kelahiran tahun 1998. Umur Iyan Yoshua adalah 23 tahun, sementara itu agama Iyan Yoshua adalah Kristen. 

Pemilik nama lengkap Iyan Yoshua Saruninanere ini memiliki karakter suara yang khas. Hal tersebut membuat para juri terpukau hingga mereka berusaha rebutan agar Iyan bisa dimentori oleh mereka. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Intan Ayu, Peserta X Factor Indonesia Dapatkan 5 Yes

Lalu seperti apa sosok Iyan Yoshua? Ini dia biodata Iyan Yoshua lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Dikenal sebagai penyanyi 

Iyan Yoshua sudah lama dikenal menjadi penyanyi. Ia sering tampil di berbagai acara bergengsi lho. Karakter suara yang dimilikinya juga kuat. 

Sering cover lagu

Iyan Yoshua sendiri sering mengunggah cover lagu melalui kanal YouTubenya bernama Yan Josua. Beberapa lagu cover yang ia unggah misalnya seperti Akhir Cerita Cinta, Pesan Terakhir, Always Remember Us This Way, dan masih banyak lagi.

Tampil di PON XX PAPUA 2021

Iyan Yoshua pernah tampil di beberapa acara besar. Salah satunya adalah PON XX Papua 2021 yang digelar di tanah Papua. Saat itu, ia bahkan sempat satu panggung dengan Ariel.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ikrom Maulana, Peserta X Factor Indonesia Nyanyikan Lagu Yesterday The Beatles

Jadi peserta X Factor Indonesia

Iyan Yoshua memutuskan untuk ikut ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia. Ia tampil membawakan lagu milik Finneas berjudul Break My Hear Again. 

Suara merdu Iyan Yoshua berhasil menyihir para juri untuk ikut hanyut dalam lagu yang ia bawakan. Rossa bahkan memberikan standing applause untuknya. Ia juga menawarkan diri untuk mementori Iyan. 

Belum berhenti sampai di situ, BCL pun ikut menawarkan diri untuk jadi mentornya. Namun, Iyan bercanda dan langsung memutuskan memilih Rossa.

Profil dan Biodata Iyan Yoshua

Nama lengkap:

Iyan Yoshua Saruninanere

Nama panggung:

Iyan Yoshua

Asal:

Merauke, Papua

Tahun lahir:

1998

Umur:

23 tahun (2021)

Agama:

Kristen

Tinggi badan:

174 cm

Profesi:

Penyanyi, Mahasiswa

Instagram:

@yanjosuaa

YouTube:Yan Josua

BACA JUGA: Fakta dan Profil Antonio Manurung X Factor Indonesia, Peserta Asal Medan Bersuara Emas

Nah itu dia biodata Iyan Yoshua lengkap dengan umur hingga agamanya. Iyan Yoshua meruapakan peserta X Factor Indonesia yang jadi rebutan para juri. 




Iyan YoshuaBiodata Iyan YoshuaUmur Iyan YoshuaAgama Iyan YoshuaProfil Iyan YoshuaMengenal Iyan YoshuaIyan Yoshua AdalahUmur Iyan Yoshua adalahPeserta X Factor IndonesiaX Factor IndonesiaX Factor Indonesia 2021

Share to: