Sang Suami Tersandung Kasus Narkoba, Wina Natalia Ungkap Pesan Mendalam Untuk Anji

Sang Suami Tersandung Kasus Narkoba, Wina Natalia Ungkap Pesan Mendalam Untuk Anji

Sang Suami Tersandung Kasus Narkoba, Wina Natalia Ungkap Pesan Mendalam Untuk Anji

Kolase Foto Wina Natalia Ungkap Pesan Mendalam Untuk Anji (Foto: Instagram @winatalia)


Musisi Anji belum lama ini tersandung kasus narkoba. Istri Anji, Wina Natalia mengungkap pesan mendalam untuk Anji. 

Wina Natalia mengungkap pesan tersebut melalui Instagram pribadinya pada 18 Juni 2021 lalu. Dalam unggahan Instagram tersebut, nampak Wina tengah memeluk Anji

Melalui keterangan unggahan tersebut, Wina berterimakasih kepada banyak pihak yang telah memberikan dukungannya kepada Wina, Anji, dan keluarganya. 

"Terima kasih tak terhingga untuk semua doa dan dukungan tiada henti bagi @duniamanji, saya, dan keluarga," tulis @winatalia. 

"Perhatian luar biasa dari semuanya sangat menguatkan langkah kami dalam menghadapi ujian hidup yang berat ini," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Fakta Penangkapan AN atau EAP, Musisi yang Diciduk Polisi Karena Narkoba

Pesan mendalam Wina Natalia

Selain itu, sebagai seorang istri dari Anji, Wina menyebut akan terus mendampingi Anji menjalani proses yang ada hingga tuntas. 

"Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada," kata Wina.

Nggak cuma itu aja, Wina pun mengungkap akan beraktifitas seperti biasa sebagai seorang ibu. Ia juga akan terus mengurus anak-anaknya.

"Sebagai seorang ibu, saya tetap akan melakukan aktifitas seperti biasa, menjaga dan membesarkan anak-anak," ungkap Wina Natalia. 

Unggahan Wina Natalia di Instagram itupun dibanjiri komentar dari netizen hingga kalangan artis, musisi,  dan influencer. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan perhatian mereka dan memberikan dukungannya. 

BACA JUGA: Ditangkap Karena Narkoba, Cuitan Lama Anji Soal Narkoba Viral

Anji ditangkap karena dugaan kasus narkoba

Sebelumnya, Anji ditangkap di bilangan Cibubur, Jakarta Timur pada 15 Juni 2021. Anji ditangkap dengan barang bukti berupa ganja hingga buku bertajuk 'Hikayat Pohon Ganja'. Hingga kini, Anji masih menjalani proses yang ada.

Anji ditetapkan sebagai tersangka dan dikenai pasal 111 ayat 1 dan Pasal 127 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.




Wina NataliaIstri AnjiWina Natalia ungkap pesanPesan Wina NataliaPesan untuk AnjiPesan Wina Natalia untuk Anji

Share to: