Fakta Identitas Cewek yang Dicium Rizki DA, Jangan Kebawa Emosi Dulu Gaes

Fakta Identitas Cewek yang Dicium Rizki DA, Jangan Kebawa Emosi Dulu Gaes

Fakta Identitas Cewek yang Dicium Rizki DA, Jangan Kebawa Emosi Dulu Gaes

Fakta Identitas Cewek yang Dicium Rizki DA (Foto: Instagram @aryaningrat09)


Rizki DA baru-baru ini terlihat mencium seorang cewek di Instagram. Siapakah identitas dari perempuan tersebut? berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Rizki DA sepertinya tidak lepas dari kontroversi yang dibuatnya. Kali ini belum selesai masalah dengan Nadya, dirinya sudah terlihat bersama dengan seorang cewek lain. Bahkan pedangdut satu itu berani untuk menciumnya di depan publik gaes. 

BACA JUGA: Fakta Baru Drama Rizki DA dan Nadya: Sudah Hamil Sebelum Menikah?

Sontak hal tersebut langsung menjadi omongan para netizen mengenai tindakannya. Banyak yang mengatakan jika Rizki DA seharusnya tidak pantas melakukan hal tersebut dan menyelesaikan perkaranya dengan sang istri. 

Nah gaes, ternyata cewek yang dicium oleh Rizki DA tidak seperti apa yang kamu pikirkan kok. Berikut ini fakta mengenai perempuan yang dicium oleh pedangdut tersebut, cek dibawah ini gaes. 

Memiliki username @aryaningrat09

Bagi kamu penggemar lama atau baru, pasti kamu penasaran siapa sih cewek yang dicium oleh Rizki DA tersebut. Kamu dapat melihat langsung instagramnya. Enggak di private kok gaes, jadi kamu bisa kepo mengenai perempuan tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lesti Bayarin MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Netizen Heboh

Berinisial nama NDA

Tim KUYOU.id pun melakukan penelusuran dengan cewek yang dicium oleh Rizki DA tersebut, namun kita tidak menemukan nama lengkap dari wanita tersebut. Hanya ditemukan inisial nama di Instagramnya yaitu NDA. 

Lulusan STMIK Mardira Indonesia yang berlokasi di Bandung

Cewek yang dicium oleh Rizki DA tersebut ternyata merupakan seorang lulusan dari STMIK Mardia Indonesia gaes. Lokasi tempat tersebut berada di daerah Bandung. Dirinya juga baru saja lulus pada tahun 2019 kemarin.  

Sudah punya pacar bernama @amuhyisuranto

Ternyata gaes, cewek yang dicium oleh Rizki DA ini sudah memiliki pacar. Wanita tersebut kerap membagikan momen kebersamaannya di Instagram. Terlihat bagaimana kemesraan dari sang wanita dengan pacarnya tersebut. 

Ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan Rizky-Ridho

Buat kamu netizen yang sudah berpikiran negatif mengenai video Rizki DA yang mencium cewek tersebut, ternyata gaes wanita itu masih mempunyai hubungan keluarga dengan sang pedangdut. Dirinya hal ini terlihat di salah satu postingan Instagramnya yang dikomentari oleh akun asli pedangdut tersebut dengan mengatakan jika wanita ini adalah saudaranya. 

Nah gaes, bagaimana? Sekarang sudah terjawab mengenai masalah cewek yang dicium oleh Rizki DA. Ingat ya gaes, selalu cari tahu terlebih dahulu sumber informasi sebelum memberikan pernyataan negatif. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Rizky DA dari Awal Nikahi Nadya Mustika hingga Isu Talak Cerai, Apa Benar Sedang Hamil?




rizki da cium cewekidentitas cewek dicium rizki dafakta rizki da cium cewekcewek dicium rizki da

Share to: