Biodata Dalton Gomez Lengkap Agama dan Umur, Suami Ariana Grande Pengusaha Real Estate

Biodata Dalton Gomez Lengkap Agama dan Umur, Suami Ariana Grande Pengusaha Real Estate

Biodata Dalton Gomez Lengkap Agama dan Umur, Suami Ariana Grande Pengusaha Real Estate

Biodata Dalton Gomez (Foto Instagram: @dalton_jacob)


Siapa yang belum kenal dengan suami Ariana Grande pengusaha real estate bernama Dalton Gomez ini? Berikut biodata dan profilnya.

Dalton Gomez adalah laki-laki yang lahir di San Bernardino, California pada 7 Agustus 1995. Berarti usia Dalton Gomez sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya diketahui menikahi Ariana Grande lebih dari seminggu yang lalu secara sederhana yang dihadiri sekitar 20 orang di rumah Ariana di kawasan Montecito, California, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Ini Tinggi Badan AMANDA MANOPO Lengkap Biodata Agama, Umur dan Pacar, Mantan Billy Saputra Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Dalton Gomez, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Dalton Gomez

Nama Panggilan: Dalton

Tempat tanggal lahir: San Bernardino, California 7 Agustus 1995

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Status: Menikah

Nama Orangtua:  Belum diketahui

Nama Pasangan : Ariana Grande

Profesi: Pengusaha Real Estate

Pendidikan: Belum diketahui

Akun Instagram: @dalton_jacob

2. Pengusaha Real Estate

Dalton Gomez diketahui merupakan seorang pengusaha agen Real Estate yang bekerja di Aaron Kirman Group yang menjual berbagai properti mahal di kawasan elite seperti Hollywood Hills dan Beverly Hills.

3. Kehidupan Pribadi

Meski bukan dari kalangan entertainment, namun dirinya diketahui memiliki lingkup pertemanan yang sama dengan Ariana grande gaes.

Ia diketahui kenal dengan beberapa selebriti seperti Miley Cyrus dan pernah menghadiri pesta manager Ariana Grande dan Justin Bieber.

4. Pecinta Anjing

Sama seperti Ari, Dalton Gomez juga dikenal sebagai sosok pecinta anjing gaes. Hal ini terlihat dari beberapa potretnya saat bersama anjing peliharaannya.

5. Menikah dengan Ariana Grande

Dikabarkan Dalton Gomez dan Ariana sudah menikah seminggu yang lalu. Penikahan mereka digelar secara sederhana di rumah Ariana Grande di kawasan Montecito, California, Amerika Serikat.

Kini Dalton Gomez sudah sah menjadi suami dari Ariana Grande setelah berpacaran kurang lebih selama 1 tahun.

BACA JUGA: Biodata AMANDA MANOPO dari Wikipedia: Agama, Umur, Silsilah Keturunan, Bintang Sinetron IKATAN CINTA

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Dalton Gomez, suami Ariana Grande pengusaha real estate. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Dalton GomezBiodata Dalton Gomezprofil Dalton Gomezumur Dalton Gomezagama Dalton Gomezpendidikan Dalton Gomezpengusahasuami Ariana GrandeAriana grande menikah

Share to: