DREAMSE7EN X Kopi Chuseyo, Banjir Pujian Netizen dengan Kemampuan Live Vokal yang Kuat

DREAMSE7EN X Kopi Chuseyo, Banjir Pujian Netizen dengan Kemampuan Live Vokal yang Kuat

Foto

DREAMSE7EN X Kopi Chuseyo (Foto: Instagram @dream7official)


Setelah live bersama dengan radio-radio lokal, girlband dangdut DREAMSE7EN ngobrol bareng Kopi Chuseyo melalui Instagram Live pada Jumat, 7 Januari 2021.

Dalam wawancara yang merupakan salah satu bentuk promosi debut, ketujuh member menampilkan sedikit lagu dari single perdana mereka yang berjudul "Makan Tuh Cinta."

Perlu kamu ketahui DREAMSE7EN merupakan girlband yang mengusung genre dangdut akulturasi dan dance, rap hingga nyinden. Mereka juga memiliki konsep cerah bak K-POP masa kini.

Baca Juga: DREAMSE7EN X RRI Pro FM Cirebon, Keahlian Unik Masing-masing Member yang Saling Melengkapi

Bersama Kopi Chuseyo, DREAMSE7EN unjuk gigi dengan memamerkan sedikit dari lagu debut mereka yang baru saja meraih 10.000 viewers di YouTube Foryoo Enterteinment.

Dengan suara yang indah, harmonisasi yang sempurna, ketujuh member DREAMSE7EN mendapatkan banyak pujian dari para netizen lho!

Bahkan mereka diminta menunjukkan bagian rap dalam lagu "Makan Tuh Cinta" yang berhasil bikin netizen jatuh cinta.

Baca Juga: DREAMSE7EN X Tjandra FM Cianjur, Alasan Grup Mengusung Genre Dangdut Akulturasi

Selain pamerkan bakat yang luar biasa, DREAMSE7EN juga mengungkapkan kemungkinan mereka untuk tampil offline di tahun 2022 ini.

Wah, semoga bisa segera bertemu langsung dengan para penggemar untuk menyaksikan DREAMSE7EN secara live sepenuhnya ya!




DREAMSE7ENGirlband DREAMSE7ENGirlband Dangdut DREAMSE7ENGirlband DangdutDREAMSE7EN Kopi ChuseyoKopi ChuseyoLagu DREAMSE7ENMakan Tuh Cinta DREAMSE7EN

Share to: