Fakta Baru Drama Rizki DA dan Nadya: Sudah Hamil Sebelum Menikah?

Fakta Baru Drama Rizki DA dan Nadya: Sudah Hamil Sebelum Menikah?

Fakta Baru Drama Rizki DA dan Nadya: Sudah Hamil Sebelum Menikah?

Fakta Rizki DA dan Nadya yang Hamil Sebelum Menikah (Foto: dok. Istimewa)


Rizki DA dan Nadya kembali membuat kontroversi, sang istri dikabarkan hamil diluar nikah. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Pasangan Rizki DA dan Nadya merupakan pengantin yang membuat kontroversi terus-terusan. Setelah sebelumnya bermasalah dengan pembayaran MC, kali ini sang istri dikabarkan hamil sebelum menikah. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lesti Bayarin MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Netizen Heboh

Tidak ada keceriaan yang tampak di media sosial manapun mengenai Rizki DA dan Nadya. Kabar kehamilan tersebut ternyata dibongkar oleh salah satu sahabat dari istri pedangdut tersebut melalui Instagram. 

Berikut ini Tim KUYOU.id telah merangkum fakta mengenai kehamilan sebelum menikah dari pasangan Rizki DA dan Nadya. 

Menggunakan nama samaran

Akun sahabat dari Nadya tersebut menceritakan bagaimana kejadian hamil sebelum nikah tersebut. Pemilik akun pun sempat menandai Rizki DA dalam tulisan Instagramnya. Dia juga menggunakan nama samaran pasangan tersebut menjadi pangeran KW dan sang putri. 

BACA JUGA: Biografi Profil Lengkap Nadya Mustika Rahayu: Umur Agama dan Fakta Kontroversinya

Pemeriksaan ke dokter

Dikabarkan jika awalnya Nadya diketahui telah mengandung anak Rizki DA. Pedangdut yang mendengar hal tersebut langsung bingung. Mereka berdua pun pergi ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan kehamilan. 

Meragukan kehamilan Nadya

Dokter saat itu sudah menjelaskan mengenai usia kandungan dari Nadya, Rizki DA yang mendengar hal tersebut kaget karena usia kandungan tersebut melebihi pernikahan mereka. Pengeran KW meyakinkan dirinya sendiri jika kandungan tersebut bukan anaknya. 

Rizki berusaha bertanggung jawab

Mendengar kabar tersebut banyak sekali kritik yang masuk kepada Rizki DA. Dia pun akhirny melontarkan kalimat jika dirinya akan bertanggung jawab kepada anak yang dikandung oleh istrinya tersebut. 

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti, dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab" kata Rizki. 

Komentar Netizen

Setelah berita tersebut muncul beberapa netizen banyak sekali memberikan komentar kepada Rizki DA. Salah satu netizen mengatakan seharusnya pangeran KW tersebut melakukan riset dengan HPHT (Haid Pertama Haid Terakhir). 

"Halo Rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. Jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong" tulis @melatazkya. 

Komentar tersebut pun langsung dibalas oleh Rizki DA dimana dirinya mengatakan jika berterima kasih dengan masukan yang diberikan. Dia pun menyuruh untuk menunggu kabar berikutnya. 

BACA JUGA: Viral Kisah Nadya Pitaloka, Beru Kenal Sehari di DM, Besoknya Diajak Nikah Gaes




rizki danadyanadya hamil sebelum menikahnadya hamil diluar nikahfakta nadya dan rizki da hamil diluar nikah

Share to: