Fakta-fakta Lesti Bayarin MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Netizen Heboh

Fakta-fakta Lesti Bayarin MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Netizen Heboh

Fakta-fakta Lesti Bayarin MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Netizen Heboh

Lesti Bayarin MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika (Foto: dok. Istimewa)


Baru-baru ini heboh tentang perbincangan mengenai Lesti yang bayarin MC untuk nikahan Rizki DA. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Lesti merupakan penyanyi dangdut yang sedang kontroversial dikarenakan kedekatannya dengan Rizky Billar. Baru-baru ini dirinya kembali menjadi sorotan media karena masalah bayaran MC untuk pernikahan Rizki DA. 

Hal ini pun membuat baik Lesti maupun Rizki DA dikejar-kejar oleh media mengenai masalah tersebut. Bahkan para penggemar pun ingin tahu kebenarannya seperti apa. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum fakta-fakta mengenai Lesti yang bayarin MC pernikahan Rizki DA.

MC pernikahan dibayar oleh Lesti 

Belum selesai masalah rumah tangga Rizki DA, kali ini dirinya kembali dapat berita yang tidak mengenakan mengenai masalah MC pernikahannya dengan Nadya Mustika yang ternyata dibayarkan oleh Lesti.

Hal tersebut pun langsung menjadi bulanan netizen dan mengejar Ricardo sebagai MC untuk memberikan klarifikasi apakah benar dirinya dibayar sama Lesti dalam acara pernikahan Rizki DA dan Nadya atau tidak.   

Klarifikasi Ricardo sebagai MC

Setelah lelah dikejar dirinya pun memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut. Dalam sebuah YouTube, Dia menjelaskan jika Menjadi MC pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika didapatkan dari Lesti. 

Dalam percakapan tersebut Lesti justru mengatakan kepada sang MC yang bernama Ricardo untuk tidak memberi tahu masalah bayaran tersebut. Jadi dalamm hal ini Ricardo hanya akan membantu Rizky DA. 

"Dari awal Lesti menghubungi, mindset aku tuh yang bayar Lesti. Kenapa aku bisa bilang Lesti karena aku chat-chatannya sama Lesti. Bahkan H-1 ini aku tayangin chatannya." kata Ricardo. 

Pihak keluarga Rizki keberatan

Seseorang yang mengaku sebagai kakak dari Rizki mengirimkan pesan kepada Ricardo dan menjelaskan bahwa Rizki yang membayarnya, bukan Lesti. 

Tak hanya Ricardo sebagai MC yang dihubungi orang yang mengaku sebagai kakak Rizki, namun Lesti pun juga mendapatkan hal tersebut. 

"Tapi setelah kemarin yang dihubunig mengaku-ngaku kakaknya Rizki tuh, bukan aku aja tapi Lesti juga. Jadi Lesti menghubungi WO juga. Setelah itu WO nya nelepon aku." kata Ricardo. 

Masalah sudah diselesaikan secara baik-baik

Setelah heboh, Ricardo sebagai MC yang dibayar oleh Lesti pun menjelaskan jika masalah tersebut diselesaikan secara baik-baik. Dia juga sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga Rizki DA dan Lesti untuk meluruskan masalah ini.

Akhirnya pun diketahui jika pihak keluarga Rizki DA yang memberikan bayaran kepada MC tersebut. Lesti hanya berperan untuk memberikan bantuan kepada Rizki saja. Semua pun sudah tuntas dan sudah menerima bayaran sebagai MC secara penuh. 

"Aku mindeset-nya kan Lesti yang bayar. Aku tau bukan Lesti yang bayar setelah rumpi kemarin. Setahu aku Lesti yang bayar tapi tahunya Iki yang bayar. Aku terima kasih lah ya. Siapa yang bayar, MC dapet uang aja kerja ya kan," kata Ricardo. 

Nah, sekarang sudah jelas ya gaes siapa yang membayar masalah MC tersebut. Jika kamu penasaran dengan berita Lesti dan Rizki, kamu bisa membaca artikelnya di KUYOU.id. 




lesti bayarin mcrizki da dan nadya mustikafakta lesti bayarin mcbayarin mc pernikahan rizki da

Share to: