Fakta dan Profil Aidil Saputra, Penyanyi yang Terjun Ke Dunia Akting

Fakta dan Profil Aidil Saputra, Penyanyi yang Terjun Ke Dunia Akting

Fakta dan Profil Aidil Saputra, Penyanyi yang Terjun Ke Dunia Akting

Kolase Foto Aidil Saputra, Penyanyi yang Terjun Ke Dunia Akting (Foto: Instagram @aidil.saputra)


Berikut fakta dan profil Aidil Saputra, penyanyi berusara merdu yang terjun ke dunia akting.

Aidil Saputra adalah penyanyi berusia 25 tahun yang kini populer di dunia entertainment. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Aidil Saputra juga mulai terjun ke dunia akting. 

Aidil Saputra yang memulai kariernya melalui ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2015 ini diketahui menjadi pemain web series berjudul Love Knots. 

BACA JUGA: Biodata Aidil Saputra Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Parepare yang Bersuara Merdu

Seperti apa sosok Aidil Saputra? Inilah fakta dan profil Aidil Saputra. 

1. Aidil Saputra adalah penyanyi kelahiran Parepare, 14 April 1997. Kini, Aidil Saputra  genap berusia 25 tahun. 

2. Aidil Saputra diketahui memeluk agama Islam dan mengikuti kedua orang tuanya yakni, Syarifah Nial Sukaena Alwi Bin Yahya atau Ifah Maya Alwi.

3. Aidil Saputra memang mewarisi darah seniman dari keluarganya. Pasalnya, Ibunda Aidil memiliki saudara yang dikenal sebagai seniman lagu daerah Bugis, yaitu Syarifah Chica Alwi Bin Yahya dan Syarifah Zaenab Alwi Bin Yahya. 

4. Sejak kecil, Aidil Saputra memang sudah menyukai menyanyi. Ia sudah masuk dapur rekaman sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

BACA JUGA: Biodata Dnanda Anugerah Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Eks Indonesian Idol yang Bersuara Merdu

5. Aidil Saputra juga melahirkan beberapa karya seperti lagu berjudul Salo Saddang dan Kalukue, hingga lagu To Peddi dan Indo Produksi Pinrang Music, dan masih banyak lagi.  

6. Aidil Saputra mengikuti ajang KDI pada tahun 2015. Dari situlah sosoknya pun makin dikenal banyak orang. 

7. Sukses di dunia tarik suara, Aidil Saputra pun mulai terjun ke dunia akting. Ia diketahui mulai membintangi web series berjudul Love Knots.

8. Pria berusia 25 tahun ini beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal seperti Rizky Nazar, Baby Tsabina, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Ini Agama Baby Shima Lengkap Biodata, penyanyi Malaysia yang Rilis Lagu Pulang

Nah itulah fakta dan profil Aidil Saputra yang berhasil dirangkum KUYOU. Aidil Saputra adalah penyanyi yang kini terjun ke dunia akting. 




Aidil SaputraProfil Aidil SaputraBiodata Aidil Saputrafakta menarik Aidil Saputramengenal Aidil Saputrasiapa Aidil Saputraumur Aidil Saputraagama Aidil Saputrakarier Aidil Saputramasa kecil Aidil Saputra

Share to: