Fakta-fakta Viral Rian d'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie

Fakta-fakta Viral Rian d'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie

Fakta-fakta Viral Rian d'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie

Kolase Foto dan Fakta-fakta Viral Rian d'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie (Foto: Berbagai sumber)


Berikut fakta-fakta viral Rian d'Masiv yang dituduh lecehkan anak pengamat musik, Denny Sakrie.

Hal tersebut terungkap melalui cuitan yang diunggah oleh akun @dennysakrie pada Minggu, 20 Juni 2021. Akun Twitter tersebut juga terang-terangan menandai akun Rian d'Masiv, @RianEkkyP. 

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis @dennysakrie. 

Diduga lakukan sexual harassment

Rian dituduh melakukan sexual harassment. Orang tua dari korban diduga telah berkomunikasi dengan Rian untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

"Kamu itut masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih?" ungkap @dennysakrie. 

Alih-alih menyelesaikan, Rian justru dinilai pengecut karena mangkir dari janjinya dan banyak alasan.

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gak ada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gak ada batang hidungnya," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Biodata Rey Mbayang, Lengkap Umur dan Agama, Personil ADAM Musik Vokal Grup

Dilaporkan kepada istri

Pelecehan tersebut diduga telah dilaporkan kepada istri dari Rian, Sri Ayu Mustisari. Namun, sang istri justru menganggapnya sebagai panjat sosial atau pansos. 

"Istri kamu diaduin malah bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok Pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilangin ke istri kamu. Tapinya boong," tegasnya. 

Nggak cuma itu aja, akun @dennysakrie tersebut juga tak terima karena Rian memilih anaknya sebagai korban di antara banyaknya perempuan. 

"Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamiliki istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir bulan 6 lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," tulisnya.

"KAMU BISA BELI PEREMPUAN MANAPUN @RianEkkyP. Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamukan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahu di atas kamu," ungkapnya lagi.

BACA JUGA: Minta Didoakan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif COVID19

Denny Sakrie sudah meninggal

Seperti diketahui bersama, Denny Sakrie sudah meninggal pada tahun 2015 lalu. Publik pun penasaran mengapa akunnya masih aktif hingga kini bahkan mengungkap pelecehan seksual. Setelah ditelusuri akun tersebut diduga dipegang oleh sang istri. 

"Akun dipegang istrinya," jawab @ranggarila. 

BACA JUGA: 8 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ala Tahun 90-an, Retro dan Aesthetic Abis Gaes

Hingga kini, pihak Rian d'Masiv belum mengonfirmasi kabar pelecehan tersebut. Nah itu dia gaes fakta-fakta viral Rian d'Masiv yang dituduh lakukan pelecehan seksual terhadap anak Denny Sakrie.




fakta-fakta viral RianDenny SakrieAnak Denny SakriePelecehan anak Denny SakrieRian Ekky PradiptaFakta Rian DMasiv lecehkan perempuanPelecehan Rian DMasiv

Share to: