Liburan di Bali, Usher Jalani Melukat hingga Yoga

Liburan di Bali, Usher Jalani Melukat hingga Yoga

Liburan di Bali, Usher Jalani Melukat hingga Yoga

Usher Jalani Melukat di Bali (Foto: Instagram @unclerush)


Penyanyi asal Amerika Serikat, Usher diketahui baru-baru ini berlibur ke Pulau Bali. Ia sempat membagikan momennya ketika berlibur ke Pulau Dewata itu di akun Instagramnya.

Dilihat dari Insta Storynya, Usher terlihat mengenakan pakaian Bali dan melakukan berbagai kegiatan di pulau ini. Nampak Usher berselfie dengan pemandangan Bali yang hijau dan asri.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Melukat, Ritual Upacara Pembersihan di Bali Wajib Kamu Ketahui

Tak hanya itu, Usher juga melakukan ritual melukat selama di Bali. Bahkan dilihat dari akun Instagram instruktur yoga Russell Simmons, @unclerush, Usher juga tampak mengikuti kelas yoga bersama warga Bali lainnya.

“Arus pagi bersama rombongan Bali sungguh membahagiakan teman-teman, semangat kemurahan hati yang terpancar dari teman saya @usher sungguh luar biasa,” tulis akun tersebut.

Russell mengatakan warga yang melakukan yoga bersama Usher begitu menikmatinya dan senang dengan sosok Usher yang begitu ramah. Usher juga selalu menebar senyumnya selama berkegiatan di Pulau Dewata, Bali.

“Fyi orang-orang selalu bahagia berada di hadapannya, jadi ketika saya dan mereka berlatih bersamanya itu suatu kehormatan dan keistimewaan,” ungkapnya.




UsherUsher di BaliUsher melukatUsher yoga

Share to: