Anniversary ke-27 Tahun! Backstreet Boys Ungkap Hal Ini Kepada Penggemar

Anniversary ke-27 Tahun! Backstreet Boys Ungkap Hal Ini Kepada Penggemar

Anniversary ke-27 Tahun! Backstreet Boys Ungkap Hal Ini Kepada Penggemar

Backstreet Boys (Foto: dok. Instagram)


The Backstreet Boys merayakan ulang tahun mereka yang ke 27!

Para anggota grup musik ini mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka di seluruh dunia atas cinta dan dukungan mereka selama bertahun-tahun.

Band yang juga disebut dengan BSB ini dibentuk di Orlando di Florida pada 20 April 1993. Mereka terdiri dari Brian Littrell, Nick Carter, AJ McLean, Howie Dorough dan Kevin Richardson. 

BSB menjadi terkenal dengan album debut internasional mereka, 'Backstreet Boys' pada tahun 1996 silam.

Sebuah band populer di akhir 1990-an dan 2000-an, BSB telah memberikan beberapa hits mengesankan seperti  "I Want It That Way", "Everybody", "Show Me The Meaning Of Being kesepian", "Larger Than Life", "The Call", "Tidak lengkap", antara lain.

Dalam anniversarry mereka, BSB berbagi foto throwback para anggota di pantai di pada Senin. 20 April 2020.

“Hari ini menandai 27 tahun dari Backstreet Boys. Pada 20 April 1993, kami semua sangat muda dan berdiri bersama untuk pertama kalinya sebagai sebuah kelompok. Kami belum mengenal Anda. Anda masing-masing hanyalah mimpi bagi kami. Kami berharap Anda akan mendengar musik kami," tulis mereka pada laman Isntagram resmi BSB.

"Lalu kamu datang ... selusin ... seratus ... ribuan ... jutaan !? Untuk mengatakan kami memimpikan ini akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Kami tahu kami ada di sini karena Anda. Bersyukur atas apa yang Anda masing-masing telah berikan kepada kami dan untuk apa yang akan terjadi ... Selama akan ada musik ... #KTBSPA # BSB27."

Sejauh ini, BSB telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia, menjadikannya boy band terlaris sepanjang masa, dan salah satu artis musik terlaris di dunia.

Kelompok ini juga merilis film dokumenter pertama mereka, berjudul "Backstreet Boys: Show‘ Em What You Made Of Of "pada tahun 2015.

Mereka telah merilis total sembilan album, "DNA" menjadi yang terbaru yang akan dirilis pada tahun 2019.




Backstreet BoysBSBAnniversarry BSB

Share to: