Sempat Dicap OKB Setelah menikah, Begini Tanggapan Momo Geisha Hingga Ceritakan Perjuangan Sulit yang Dialaminya

Sempat Dicap OKB Setelah menikah, Begini Tanggapan Momo Geisha Hingga Ceritakan Perjuangan Sulit yang Dialaminya

Sempat Dicap OKB Setelah menikah, Begini Tanggapan Momo Geisha Hingga Ceritakan Perjuangan Sulit yang Dialaminya

Sempat Dicap OKB Setelah menikah, Begini Tanggapan Momo Geisha Hingga Ceritakan Perjuangan Sulit yang Dialaminya (Foto: Instagram.com/@therealmomogeisha)


Baru baru ini Momo Geisha menanggapi soal dirinya yang dicap sebagai orang kaya baru atau OKB, hingga ceritakan perjuangan hidupnya selama meniti karier. Pasti penasaran kan? Yuk, langsung saja simak artikel ini.

Hal itu diungkapkan Momo melalui kanal YouTube miliknya saat bersama Jennifer Arnelita. Diketahui kini Momo sudah dipersunting oleh pengusaha kaya raya, Nicola Reza Samudra.

Momo pun sekarang tinggal di rumah yang megah bersama suami dan anaknya, ini diketahui beberapa kali saat ia memamerkan kegiatan mewahnya selama berada di rumah.

Dari situlah Momo kerap menerima hujatan dan bahkan dicap sebagai OKB oleh sejumlah netizen. Ternyata, komentar miring tersebut sempat menggangu pikirannya. Ia menyayangkan netizen yang sering mencibirnya seperti itu. 

"Kalau misalnya ada orang negative thinking, misalnya bilang , 'Ih OKB gini-gini'. Kadang aku tuh mikir kenapa sih orang gak bisa berpikir yang lebih positif," kata Momo Geisha.

Kemudian momo pun menceritakan perjuangannya selama masih aktif di dunia hiburan Tanah Air yang tentunya tidaklah mudah.

"Pertama, aku kan bukan perempuan yang pengaguran. Yang kedua, aku ini ibaratnya ya waktu di Jakarta survive sendiri, tinggal sendiri, gimana cara menaklukkan Jakarta dengan bermusik dan akhirnya bisa dikenal," ungkap Momo Geisha.

Menurut Momo, perjalanan hidupnya hingga bisa mencapai titik kesuksesannya ini adalah hal yang sangat melelahkan dan butuh perjuangan keras.

"Itu menurut aku kerja keras yang lumayan. Sebagai perempuan sendiri waktu itu di dalam grup dan kita kemana-mana bareng, capeknya lumayan." jelasnya

Mantan vokalis Geisha ini merasa bahwa kehidupan mewahnya yang serba kecukupan sekarang adalah hal yang wajar dan tidak ada yang salah karena ia mendapatkannya dengan cara yang baik dan benar. 

"Sekarang aku tuh sudah pada masa di mana ketika aku dulu sudah kerja keras dari masa muda sampai akhirnya sudah berkeluarga. Kecuali, Misalnya, saya menadapatkan sesuatu itu dengan (cara yang salah)," tuturnya.

Setelah berjuang dan berkerja cukup keras untuk bertahan hidup, Momo pun merasa jika dirinya kini sudah pantas mendapatkan balasan setimpal atas perjuangannya selama ini.

"Aku merasa aku pantas untuk menikmati. Aku pernah kerja keras, susahnya cari uang. Boleh dong sekarang menikmati," tutup Momo Geisha mengakhiri ceritanya.

Lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini!




momo geishamomo geisha dicap OKBcerita momo geishaperjuangan hidup momo geisha

Share to: