Mengenal Dere Lebih Dalam Lewat Showcase 'Helo, Aku Dere', Hadirkan Konser Musik Virtual dengan Sinematografis Keren

Mengenal Dere Lebih Dalam Lewat Showcase 'Helo, Aku Dere', Hadirkan Konser Musik Virtual dengan Sinematografis Keren

Foto

Kolase foto Showcase 'Helo, Aku Dere', Hadirkan Konser Virtual Musik dengan Sinematografis (Foto: TigaDua1)


Penyanyi berbakat Dere bakal menyapa para penggemarnya melalui showcase bertajuk 'Helo, Aku Dere'. Melalui pertunjukan musik satu ini, kamu juga akan mengenal sosok Dere lebih dalam lagi. 

Showcase satu ini nggak cuma menghadirkan konser musik virtual biasa. Dere juga akan memanjakkan para penikmat musiknya dnegan menghadirkan karya musik dan cuplikan sinematografis keren. 

Sebelumnya, penyanyi bernama asli Theresia ini sukses menggelar pertunjukan virtual bertajuk "10 Menit Pertama Dere" yang diselenggarakan paad 16 April 2021 lalu. 

Showcase pertamanya tersebut merupakan langkap awal Dere dan label rekaman TigaDua1 untuk memperkanalkan musik hingga potensi besar yang dimiliki Dere. Nggak cuma bernyanyi aja, penyanyi berusia 18 tahun ini diketahui juga pandai menulis lagu. 

BACA JUGA: Biodata Dere Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Pendatang Baru yang Punya Suara Emas

Seputar 'Helo, Aku Dere'

Sukses dengan pertunjukkan pertamanya, Dere kembali menghibur para penggemarnya dan mempersilakan penggemarnya mengenal dirinya lebih dalam lewat pertunjukan 'Helo, Aku Dere'. 

Pertunjukan musik kedua Dere ini akan diselenggarakan pada 16 Juli 2020 pukul 20.00 WIB mendatang dan akan berlangsung selama kurang lebih 40 menit gaes. 

Untuk kamu yang tertarik dengan showcase virtual Dere 'Helo, Aku Dere', kamu bisa menyaksikannya dengan membeli tiketnya di Loket.com dan GoPlay dengan harga Rp50.000 aja gaes. 

Karya-karya Dere

Dere sukses menyanyikan lagu yang ia tulis sendiri berjudul 'Kota' dan 'Tanya'. Kedua lagu tersebut telah dirilis pada 2020 lalu dan hingga kini sudah didengarkan di beragam platform musik.  

Dere kini kembali hadir dengan beragam karya terbarunya. Salah satunya adalah lagu 'Berisik' yang resmi dirilis pada 18 April 2021. 

BACA JUGA: Dere Rilis Single "Berisik" yang Punya Gambaran Terkait Makhluk Hidup Gaes

Rencananya, Dere juga akan segera merilis sebuah album full dengan banyak karya barunya. Gimana, nggak sabar kan mendengarkan karya-karya terbaru Dere?




DereHelo Aku Dere#HeloAkuDereShowcase Helo Aku DereMengenal Dere Lebih DalamShowcase Musik Helo Aku DerePenyanyi Dere hadirkan Konser Musik Virtual

Share to: