Biodata Yolanda Hadid Lengkap Umur dan Agama, Ibu Gigi Diduga Berseteru dengan Zayn Malik

Biodata Yolanda Hadid Lengkap Umur dan Agama, Ibu Gigi Diduga Berseteru dengan Zayn Malik

Biodata Yolanda Hadid Lengkap Umur dan Agama, Ibu Gigi Diduga Berseteru dengan Zayn Malik

Biodata Yolanda Hadid (Foto Instagram: @yolanda.hadid)


Siapa yang belum kenal dengan ibu Gigi Hadid yang diduga berseteru dengan Zayn Malik bernama Yolanda Hadid ini? Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama Yolanda van den Herik ini merupakan presenter juga model yang lahir di Papendrecht, Belanda pada tanggal 11 Januari 1964 silam. Berarti usianya sekarang adalah 57 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Yolanda Hadid baru-baru ini dikabarkan berseteru dengan Zayn Malik usai membuat pernyataan telah dipukul oleh kekasih sang anak.

BACA JUGA: Biodata Zoe Jireh Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Muda Miliki Suara Mirip Nike Ardila Gaes!

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Yolanda Hadid, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Kehidupan Pribadi

Yolanda Hadid merupakan anak kedua dari dua bersaudara yang lahir di Papendrecht, Belanda. Kakaknya bernama Leo Messi. Ayahnya tewas kecelakaan mobil saat usianya menginjak 7 tahun sehingga ibunya menjadi orangtua tunggal untuk keluarganya.

Dirinya menikah dengan seorang perngusaha real estat, yaitu Mohamed Hadid pada 1994 dan bercerai pada 2003. Usai perceraian tersebut ia pindah Montecito bersama ketiga anaknya yaitu Gigi, Bella dan Anwar.

Kemudian di tahun 2011 ia kembali menikah dengan musisi David Foster di Beverly Hills namun kembali bercerai pada tahun 2017 lalu.

2. Karir

Yolanda Hadid mengawali karirnya sebagai seorang model pada saat berusia 16 tahun saat menghadiri show temannya di Amsterdam. Kemudian ia diminta untuk menjado model catwalk pengganti oleh Frans Molenaar. Sejak itulah dirinya ditemukan oleh Eileen Ford dan mulai mejadi model internasional.

Selain menjadi seorang model, dirinya juga dikenal sebagai seorang presenter televisi yang beberapa kali membawakan acara di televisi gaes.

3. Pengusaha

Yolanda Hadid juga merupakan seorang pengusaha yang memiliki bisnis di bidang desain interior gaes.

Dirinya juga menjalankan sebuah bisnis bernama Hopelessly Romantic yang membantu para pria dan wanita untuk mendapat kebijaksanaan.

4. Sebut dipukul Zayn Malik

Baru-baru ini nama Yolanda Hadid menjadi perbincangan di media sosial usai membuat pernyataan jika dirinya telah diserang oleh Zayn Malik pada Minggu lalu.

Meski begitu Zayn membantah jika sudah memukul ibu dari kekasihnya, Gigi Hadid. Namun ia tak menyangkal jika keduanya memang memiliki perseteruan.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapYolanda van den Herik
Nama PanggungYolanda Hadid
Tempat Tanggal lahirPapendrecht, Belanda, 11 Januari 1964
Umur57 Tahun (2021)
AgamaKristen
KewarganegaraanBelanda - Amerika
Nama PasanganMohamed Hadid (1994-2000), David Foster (2011-2017)
Nama AnakGigi Hadid, Bella Hadid, Anwar Hadid
ProfesiPresenter, Model, Desainer interior
Akun Instagram@yolanda.hadid

BACA JUGA: Biodata Vey Ruby Jane Lengkap Umu dan Agama, Selebgram seksi yang Digoda Salim Nauderer

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadid yang diduga berseteru dengan Zayn Malik. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Yolanda HadidYolanda van den Herikbiodata Yolanda Hadidprofil Yolanda Hadidumur Yolanda Hadidagama Yolanda Hadidfakta Yolanda Hadidmodelpresenteribu Gigi HadidZayn Malik

Share to: