Adik Zayn Malik, Waliyha Bela Perseteruan Sang Kakak dengan Yolanda Hadid Hingga Singgung Karma

Adik Zayn Malik, Waliyha Bela Perseteruan Sang Kakak dengan Yolanda Hadid Hingga Singgung Karma

Adik Zayn Malik, Waliyha Bela Perseteruan Sang Kakak dengan Yolanda Hadid Hingga Singgung Karma

Unggahan Adik Zayn Malik, Waliyha yang Membela Sang Kakak (Foto: Instagram @waliyha.azad)


Adik Zayn Malik, Waliyha Malik tunjukan dukungannya kepada sang kakak yang kini tengah dikabarkan berseteru dengan Yolanda Hadid, Ibunda Gigi. Dia mengunggah banyak kata-kata penyemangat hingga sindir karma.

Seperti yang diketahui, Zayn Malik dan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid diketahui tengah bermasalah. Penyanyi 28 tahun ini dituding menyerang ibunda Gigi.

Dilansir dari The Cut, Yolanda diketahui dengan serius mempertimbangkan jalur hukum dan akan melaporkan mantan anggota One Direction ini ke polisi.

Baca Juga: Zayn Malik dan Yolanda Hadid Kenapa? Berikut Fakta Perseteruan dan Putusnya Hubungan dengan Gigi

Setelah kabar pengakuan Yolanda menjadi perbincangan, Zayn Malik mengunggah sebuah pernyataan melalui akun Twitternya pada 28 Oktober 2021. Dia membenarkan perseteruannya dengan Yolanda Hadid namun menyangkal telah memukulnya.

Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali kesalahannya. tuduhan dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," tulisnya.

"Saya setuju untuk tidak membantah klaim yang timbul dari pertengkaran saya dengan anggota keluarga pasangan saya, yang memasuki rumah kami ketika pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," lanjut Zayn yang mungkin merujuk pada Gigi dan ibunya.

Waliyha Malik Membela Zayn dan Sindir Yolanda dengan Kata-kata Karma

Adik Zayn Malik, Waliyha Malik, menunjukkan dukungan kepadanya di tengah laporan dugaan pertengkaran fisik dengan Yolanda Hadid.

Wanita berusia 23 tahun itu membagikan beberapa kutipan melalui Instagram Story-nya pada hari 29 Oktober 2021 disaat berita tentang kakaknya keluar.

Baca Juga: #WeAreWithZayn Trending, Netizen Protes Sikap Yolanda Hadid yang Langgar Privasi?

Dia juga mengunggah sebuah kutipan yang menyinggung tentang karma yang diduga menyindir ibunda Gigi Hadid.

"Karma datang setelah semua orang pada akhirnya."

Kamu tidak bisa lolos dengan mempermainkan orang sepanjang hidupmu, aku tidak peduli siapa kamu. Apa yang terjadi maka terjadilah. Begitulah cara kerja int. Cepat atau lambat alam semesta akan membalas dendam yang pantas Anda dapatkan.”

Di Instagram Story lainnya, Waliyha membagikan pernyataan Twitter mantan anggota One Direction itu terkait klaim terhadapnya. Dia juga memberikan kata-kata dukungan untuk Zayn Maiik  “@zayn kamu sangat dicintai oleh kami semua,” tambahnya.

Dilansir dari TMZ, ibu Gigi Hadid, Yolanda mengajukan pengaduan polisi setelah diduga "dipukul" oleh Zayn saat bertengkar.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Co-Parent, Disebutkan Zayn Malik dan Gigi Hadid dalam Mengasuh Khai

Setelah kabar yang menghebohkan ini, Gigi Hadid dan Zayn Malik kini dikabarkan sudah berpisah atau putus.

Berbagai sumber mengkonfirmasi secara eksklusif kepada orang-orang terdekat kedua pasangan yang menjadi idola dunia ini.

Keduanya kini telah berpisah dan menjadi partner tua bersama (co-parent) secara terpisah.




Zayn MalikPerseteruan Zayn MalikYolanda dan Zayn MalikZayn Malik KenapaZayn Malik PutusAnak Zayn MalikKhai HadidYolanda HadidYolanda Hadid KenapaYolanda Hadid Dipukul ZaynZayn Pukul Yolanda HadidGigi HadidAnak Gigi HadidIbu Gigi HadidGigi Hadid PutusZayn Gigi PutusWaliyha MalikInstagram Waliyha MalikUnggahan Waliyha MalikWaliyha Malik Bela ZaynAdik Zayn Malik

Share to: