10 Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali, Intimate dan Aesthetic Abis

10 Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali, Intimate dan Aesthetic Abis

10 Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali, Intimate dan Aesthetic Abis

Kolase Foto Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali (Foto: YouTube)


Reza Arap dan Wendy Walters akhirnya menikah secara resmi gaes, mereka pun melangsungkan pernikahan di Bali yang sangat intimate banget lho. Penasaran kan dengan potret pasangan ini saat nikah? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Reza Arap dan Wendy Walters sendiri memang berencana untuk menikah gaes. Pasangan satu ini memang menjadi ikonik karena keduanya memiliki sifat yang sangat unik. Bahkan setiap kali video mereka muncul di internet, netizen selalu terhibur gaes. 

BACA JUGA: Fakta Reza Arap Ternyata Takut Istri, Dibongkar Botak TikTok Gaes!

Beberapa waktu sebelumnya Reza Arap dan Wendy Walters mengumumkan rencana pernikahan mereka sebelumnya gaes. Pasangan ini langsung mengunggah sebuah foto pra wedding yang keren banget lho. 

Setelah sempat tertunda dengan adanya pandemi COVID19, akhirnya Reza Arap dan Wendy Walters melangsungkan pernikahan mereka di Bali gaes. Nikahan pasangan ini terlihat sangat intimate dan aesthetic banget lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret pernikahan dari Reza Arap dan Wendy Walters yang dilangsungkan di Bali yang intimate banget. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pertemuan Reza Arap dan Imam Yahya, Kembarannya yang Viral di Sosmed Gaes

1. Foto yang satu ini ketika acara akadnya mereka sebelum melangsungkan resepsinya gaes, terlihat Reza Arap dan Wendy Walters menggunakan pakaian putih yang keren. 

2. Pernikahan dari Reza Arap dan Wendy Walters banyak banget yang datang gaes, wajar saja keduanya menjadi influencer yang paling berpengaruh banget. 

3. Ternyata rangkaian acara dari pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters banyak banget, bahkan mereka beberapa kali terlihat ganti baju lho. 

4. Terlihat bagaimana Reza Arap dan Wendy Walters sangat bahagia dengan pernikahan mereka, senyum pun terpancar dari keduanya. 

5. Kemesraan dan kebahagiaan dari Reza Arap dan Wendy Walters ketika melangsungkan pernikahannya terpancar banget gaes. 

6. Kalau yang ini adalah foto pre wedding dari Reza Arap dan Wendy Walters yang tidak dibagilkan di Instagram gaes. Wah keren banget ya. 

7. Potret pernikahan dari Reza Arap dan Wendy Walters terlihat sangat aesthetic dan menjadi impian dari seluruh anak muda zaman sekarang. 

8. Seluruh teman dari Reza Arap dan Wendy Walters mengabadikan momen dari pernikahan mereka gaes. Selamat untuk pasangan ini, semoga selalu bersama sampai maut memisahkan!

BACA JUGA: Awkarin dan Reza Arap Jadi Barista Kopi, Ada yang Tahu Mereka Ngapain?

Itu dia gaes potret pernikahan dari Reza Arap dan Wendy Walters yang dilangsungkan di Bali yang intimate banget. Jika kamu ingin melihat berita terbaru dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




potret pernikahan reza arap dan wendy walterspernikahan reza arap dan wendy walterspernikahan reza arap dan wendy walters di balibalireza arap dan wendy waltersreza arapwendy walters

Share to: