Awkarin dan Reza Arap Jadi Barista Kopi, Ada yang Tahu Mereka Ngapain?

Awkarin dan Reza Arap Jadi Barista Kopi, Ada yang Tahu Mereka Ngapain?

Foto

Awkarin dan Reza Arap Jadi Barista Kopi, Ada yang Tahu Mereka Ngapain? (Foto: Instagram)


Publik dikagetkan dengan kehadiran Awkarin dan Reza Arap yang tampil sebagai barista. Awkarin jadi barista di gerai KFC Naughty by Nature, sementara itu Reza Arap jadi barista di Starbucks. 

Biasanya publik mengenal mereka sebagai influencer dan DJ, kira-kira gimana ya tanggapan publik setelah tahu mereka jadi barista?

BACA JUGA: Awkarin dan Raditya Dika Kolab Podcast, Ngebahas Apa Aja?

Reza Arap jadi barista di Starbucks

Reza Arap dikenal sebagai YouTuber, DJ, sekaligus musisi. Dalam Channel YouTubenya, ia kerap mengunggah konten game. Namanya makin dikenal setelah bergabung dalam grup Weird Genius bersama Eka Gustiwana dan Gerald Liu. 

Reza Arap ternyata ingin mencari pengalaman bekerja di bidang yang berbeda dari biasanya. Ia pun memilih menjadi seorang barista di salah satu gerai Starbuks. 

Sebelum menjajal jadi barista, Reza sempat mengunggah cuitan bahwa ia tertarik ingin mencoba bekerja di KFC atau Starbucks sejak dulu, namun belum terlaksana. 

"Di sini ada yang keluarga, sodara, relasi yang kerja di KFC sama Starbucks gak? Gua dari dulu pengen banget cobain kerja di dua tempat itu tapi belum kesampaian. Mau cobain sehari aja, gak usah dibayar," tulisnya pada 19 April 2019. 

Akhirnya keinginan Reza tersebut terkabul. Momennya saat menjadi barista ia bagikan dalam Instagram pribadinya @ybrap pada 23 November 2020. 

"Happy kid," tulis Arap dalam Instagramnya. 

Dalam unggahannya tersebut, ia nampak mengenakan baju serba hitam lengkap dengan apron khas Starbucks berwarna hijau. Ia juga mengenakan name tag berisi inisialnya 'YB'.

Meskipun mengenakan masker, ternyata banyak pengunjung yang menyadari barista gerai tersebut adalah Reza Arap. Ada juga lho pengunjung yang merekam kegiatan Reza saat melayani pengunjung. Dari milai menjamu tamu, mengantarkan minuman, hingga membersihkan sisa sampah di gerai tersebut. 

BACA JUGA: Reza Arap Ternyata Punya Masalah Jiwa Gaes, Tapi Punya Dokter Pribadi

Awkarin jadi barista di KFC Naughty by Nature

Gak cuma Arap aja nih yang penasaran rasanya jadi barista, sebelumnya Awkarin juga sempat mencoba menjadi barista di KFC Naughty by Nature di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Gadis bernama lengkap Karin Novilda itu mengunggah momennya saat jadi barista dalam Instagram pribadinya pada 10 November 2020. Dalam unggahannya tersebut Karin mengenakan seragam serba hitam. 

Dalam Instagram Storynya Karin mengungkap bahwa dirinya ingin melatih mental dengan menjadi barista. Selain itu, ia juga bekerja sebagai pelayan di KFC Naughty by Nature. 

"Jadi sebenernya dari tahun kemarin, aku lagi mau nyari pengalaman kerja baru. Dan kerja bukan sebagai Awkarin, tapi sebagai Karin Novilda," tulis Awkarin. 




AwkarinReza ArapAwkarin jadi baristaReza Arap jadi baristaStarbucksKFC Naughty by NatureAwkarin dan Reza Arap

Share to: