Fakta Reza Arap Ternyata Takut Istri, Dibongkar Botak TikTok Gaes!

Fakta Reza Arap Ternyata Takut Istri, Dibongkar Botak TikTok Gaes!

Foto

Kolase foto Reza Arap, Wendy Walters dan Botak TikTok (Foto: TikTok @baldybrobryzxz)


Garang dan tubuh dipenuhi tato, ternyata Reza Arap takut banget dengan sang istri, Wendy Walters gaes! Gak percaya? Simak bocoran dari Botak TikTok berikut ini.

Seperti yang kita ketahui, Botak TikTok atai Cellos belakangan ini memang sudah sering melakukan kolab dengan sejumlah artis dan selebriti papan atas. 

Nah, baru-bari ini, pria dengan rambut biru tersebut kedapatan datang ke rumah YouTuber Reza Arap dang sang istri, Wendy Walters. 

Baca Juga: Biodata Reza Arap, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Sukses yang Mengawali Karir dari Bawah

Kocaknya, bukannya ngonten bareng, Cellos malah menyaksikan keduanya bertengkar gaes! Karena apa ya?

Reza Arap Dimarahin Wendy Walter

Selain gak malu-malu bagikan kemesraan yang intim abis, Reza Arap juga gak malu-malu bagikan kisah-kisah kecil di rumah tangganya kepada netizen. Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga isi chat gaes.

Sementara itu, saat Cellos datang ke rumah kedua pasangan bahagia ini, Wendy ternyata dibuat kesal dengan sikap Reza yang terkesan mengabaikan tamu.

Pasalnya, dia terus saja bermain game di depan komputer sementara Cellos duduk di belakangnya bermain TikTok.

"Ya lu! Ada orang malah main game," kata Wendy sambil membentak suaminya tersebut.

Baca juga: Biodata Wendy Walters dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pendidikan, Orang Tua

"Kan tadi udah gue bilang, dia (Cellos) lagi cek TikTok dulu," jawan Reza Arap.

Reza Arap Ternyata Takut Istri?

Terus membela diri, Wendy pun dibuat makin kesel gaes dengan alasan-alasan Reza Arap. Bahkan dia melarang sang suami untuk membawa tamu lagi ke rumah karena sikapnya tersebut gaes.

"Orang datang dari tadi lu gak kasih minum, gak kasih makan," lanjut Wendy.

Kocaknya, Cellos ikut-ikutan mengompori pertengkaran Reza dan Wendy tersebut gaes. Ternyata personil Weird Genius ini sudah memberikan sang tamu minuman. 

Gak ingin pertengkaran tersebut berakhir, Cellos pun ikut-ikutan bikin Wendy kesal gaes!

"Gue haus juga sih, kenapa ya gue dikasih air putih doang," kata Cellos mengompori suasana yang sudah panas tersebut.

"Gue udah tawarin, lu mau apa? Mau MCD? (Cellos) gak mau. Gue udah makan katanya," kata Reza Arap.

Masih gak terima dengan pembelaan sang suami, wanita 24 tahun ini pun mengajarkan sang suami cara basa-basi saat ada tamu.

baginya hal tersebut adalah basic manner yang harus dimiliki setiap orang gaes!

Baca Juga: Reza Arap, Winson, Niko Junius dan Wendy Walters Obrak-abrik OME TV Gaes, Ngakak!

"Yaudah lu paksain aja, basa-basi yang penting ada makanan. Itu namanya basic manner," Jelas Wendy.

Mendengar hal tersebut pun Reza Arap mulai terdiam dan memelas. Bahkan dia gak lagi menjawab perkataan sang istri.

Bikin ngakak, Cellos terlihat sangat senang dan terus mengompori kedua pasangan ini.

"Basic manner giru lho, masa gak ngerti Reza Arap Oktavian," kata Cellos sambil mengancungkan jempol ke arah kamera.

Respon Netizen

@baldybrobryzxz

ada yg lebih galak dari bu menejer ternyata @ybontiktok  @_wendywalters

♬ original sound  - botaktiktok🧑🏻‍🦲

Video yang diunggah oleh akun TikTok @baldybrobryzxz tersebut pun viral di sosial media gaes. sejak diunggah pada 26 Januari 2021, kisah Reza Arap yang takut dengan istri ini sudah disaksikan oleh lebih dari 7 juta tayangan!

Meskipun terlihat kocak, namun netizen salut dengan Wendy yang berani memarahi sang suami atas kesalahannya dan sangat menghargai tamu gaes.

Sementara itu, yang lainnya dibuat terpingkal dengan aksi Cellos yang bukannya melerai malah bikin pertengkaran semakin panas.




Wendy WaltersReza ArapTakut IstriReza Arap Takut IstriCellos BotakBotak TikTokCellos Reza Arap

Share to: