Serius Jatuh Cinta, Marion Jola Yakinkan Lewat Lagu ‘Serious’

Serius Jatuh Cinta, Marion Jola Yakinkan Lewat Lagu ‘Serious’

Serius Jatuh Cinta, Marion Jola Yakinkan Lewat Lagu ‘Serious’

Marion Jola (foto: Instagram/@lalamarionmj)


Marion Jola merilis lagu terbarunya bertajuk Serious pada Jumat, 1 Desember 2023. Lagu tersebut ia rilis dibawah label rekaman Universal Music Indonesia. Serious menjadi single ketiga yang dirilis Marion Jola tahun ini setelah Bukan Manusia dan (Not Your) Cup of Tea. 

Mengisahkan tentang perjuangan seseorang meyakinkan orang yang disukainya, single Serious ternyata merupakan hasil tulisan Marion Jola sendiri. Meski judulnya menggunakan bahasa Inggris, lirik lagu Serious dominan menggunakan bahasa Indonesia.

Baca juga: Jinan Laetitia Tutup Tahun 2023 dengan Rilis “Indulgence”

“Ini semacam penegasan, kalau ini ada lho orang yang suka sama kamu, dan ini bukan main-main, tetapi memang serius, perjuangannya juga gak gampang, jadi jangan dicuekin atau dianggap biasa aja. Kurang lebih seperti itu,” ujar Marion Jola.

Dalam lagu ini, Marion Jola dibantu oleh S/EEK sebagai produser. Ia berharap lagu ini dapat diterima dan menjadi teman untuk para pendengarnya.

“Harapan untuk single ini masih sama dengan single-single aku yang sebelumnya. Semoga lagu ini bisa menjadi teman untuk setiap pendengar yang lagi merasakan hal yang sama. Semoga kalian gak merasa takut untuk bilang kalau “aku tuh serious sama kamu” ke orang yang kalian suka,” kata Marion Jola.

Baca juga: Download Lagu MP3 Marion Jola - Overthinking, Lengkap Lirik dan Video Klip

“Selain itu, aku juga berharap kalau ke depannya semoga aku bisa terus merilis lagu yang aku tulis sendiri,” imbuhnya. 

Marion Jola juga merilis video musik untuk lagu Serious yang telah dapat disaksikan di Youtube sejak 1 Desember 2023.




Marion JolaMarion Jola SeriousLagu Baru Marion Jola

Share to: