Jinan Laetitia Tutup Tahun 2023 dengan Rilis “Indulgence”

Jinan Laetitia Tutup Tahun 2023 dengan Rilis “Indulgence”

Jinan Laetitia Tutup Tahun 2023 dengan Rilis “Indulgence”

Jinan Laetitia (foto: Instagram)


Jinan Laetitia menutup tahun 2023 dengan merilis karya terbarunya. Musisi pop bergaya eksentrik ini merilis lagu bertajuk Indugence pada 1 Desember 2023 yang berbeda dari karya-karyanya sebelumnya. Diketahui Jinan merilis album perdananya pada tahun 2022 lalu yang bertajuk One. 

Menurut Jinan, musik dalam lagu ini lebih upbeat dari perkusi yang menghadirkan suasana ceria. Liriknya mengisahkan tentang mengakui semua keinginan yang dimiliki tanpa merasa bersalah.

Baca juga: Fakta dan Profil Jinan Laetitia, Penyanyi Indie Rilis Lagu Timeless Bareng Pamungkas

"Indulgence adalah lagu upbeat tentang mengakui semua keinginanmu tanpa ada rasa bersalah," ujar Jinan dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (2/12/2023). 

Kali ini, Jinan terlibat sebagai penulis lagu dan produser. Selain itu, adapula Osvaldorio yang juga bertindak sebagai produser. Kedepannya Jinan akan merilis album baru dengan beat yang cepat. 

"Lagu ini prosesnya termasuk cukup lama, perubahan lagunya lumayan banyak. Setiap kali aku duduk ngerjain lagu ini pasti selalu ada perubahan yang signifikan. Sampai akhirnya jadi versi yang aku rasa sudah paling baik, yang sudah bisa teman-teman dengarkan sekarang," katanya. 

Jinan mengawali kariernya lewat single POV: The Prelude pada 26 Juni 2020 dilanjutkan dengan lagu Jaket Merat di tahun yang sama. Kemudian Jinan merilis album perdananya bertajuk One pada 10 Juni 2022. Di tahun yang sama Jinan berhasil meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik di AMI Awards lewat single Vanilla.




Jinan LaetitiaIndulgenceLagu Baru Jinan Laetitia

Share to: