Katakan Tak Mau Lengannya Berotot, Agnez Mo Pamer Nge-gym Dipandu Ade Rai

Katakan Tak Mau Lengannya Berotot, Agnez Mo Pamer Nge-gym Dipandu Ade Rai

Katakan Tak Mau Lengannya Berotot, Agnez Mo Pamer Nge-gym Dipandu Ade Rai

Agnez Mo dan Ade Rai (Foto: Story Instagram/agnezmo)


Tubuh proposional ala Agnez Mo memang tak diragukan lagi. Pemilik nama asli Agnes Monica ini memang kerap kali tampil cantik dengan pamerkan pingangnya yang ramping.

Hari ini, pada Jumat, 7 Februari 2020 Agnez memperbaharui instagramnya dengan sebuah video dirinya tengah melakukan latihan di pusat kebugaran.

Lewat Story Instagramnya, Agnez terlihat tengah menjajal sebuah alat gym untuk melatih lengannya. 

Tak hanya itu, dalam video terlihat sosok Ade Rai yang memandu sesi latihan Agnez Mo di pusat kebugaran tersebut. Dengan pakaian serba hitam, keduanya terlihat serius saat melakukan sesi latihan.

Dilansir dari akun Instagram Ade Rai pada Rabu, 6 Februari 2020, dikatakan bahwa Agnez Mo ingin berolahraga namun tak ingin memiliki lengan yang berotot.

"Saya ga mau berotot mas ade," tulis Ade Rai mengikuti kata-kata Agnes.

Dari pengakuan Agnes tersebut, Ade Rai menjelaskan bahwa ketakutan Agnes menganai lengan yang berotot ternyata dirasakan hampir semua wanita saat mlakukan olahraga di pusat kebugaran. Namun baginya, pemikiran tersebut adalah sebuah kesalahpahaman.

"Itulah sebagian ketakutan kebanyakan wanita di indonesia yg beranggapan bahwa otot akan dengan sendiri nya membesar... salah paham saja ya," tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, Agnez Mo juga terlihat menjajal beberapa alat kebugaran lain. 

Ade Rai katakan bahwa dirinya salut dengan Agnez yang menyempatkan diri untuk berolahraga ditengah kesibukannya. Dia juga menyampaikan untuk para penggemar Agnez  agar memiliki hidup yang sehat dengan berolahraga.

"Salut buat agnes dengan kesibukannya masih menyempatkan diri untuk terus berlatih dan menjaga pola hidup sehat, bahkan tidak henti-henti nya memotivasi anggota keluarga nya, para dancers nya, dan tentu nya... fans nya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat," tulisnya.




Agnez MoAgnes MonicaGYMAgnez NgegymAde Rai

Share to: