TikToker Ini Pamerin Rapor SD Milik Nenek Tahun 1956, Bikin Ngakak Gaes

TikToker Ini Pamerin Rapor SD Milik Nenek Tahun 1956, Bikin Ngakak Gaes

TikToker Ini Pamerin Rapor SD Milik Nenek Tahun 1956, Bikin Ngakak Gaes

TikToker Ini Pamerin Rapor SD Milik Nenek Tahun 1956, Bikin Ngakak Gaes


Baru-baru ini viral seorang TikToker menunjukkan rapor SD Tahun 1956 milik sang Nenek. Reaksinya bikin ngakak banget gaes. 

Video itu diunggah oleh seorang TikToker bernama @willi_wkwk pada November 2020 lalu. Ia menceritakan awal mulanya menemukan rapor puluhan tahun silam yang masih tersimpan itu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Zimvia, Gamer asal Medan yang Hits di TikTok Gaes

Video itupun kini sudah ditonton oleh lebih dari 2,5 juta kali lho gaes. Banyak netizen ikut terhibur dengan aksi Willi menertawai sambil menunjukkan rapor neneknya tersebut. Gak heran deh kalau video itu juga disukai oleh 227,1 ribu kali. 

Nilai hampir semua merah

Awalnya Willi Putra sedang membereskan lemari dan menemukan rapor milik sang Nenek, Parti. Ia pun penasaran dengan nilai-nilai sang nenek saat SD gaes. 

Saat melihat rapor Mbah Parti saat kelas 1 SD tepatnya pada tahun 1956, Willi pun langsung tertawa ngakak. Pasalnya, nilai-nilai dalam rapor itu kebanyakan merah. Dari mulai nilai membaca, berhitung, hingga menulis. 

"Kok merah semua, berhitung, empat, empat empat. Kok jelek, kayak nilaiku," ungkap Willi.

Gak naik kelas gaes

Setelah melihat rapor Mbah Parti kelas 1 SD, netizen pun penasaran dengan nilai-nilai Mbah Parti di kelas-kelas selanjutnya. Akhirnya Willi membuat video kupas tuntas Rapor Mbah Parti part 2. Pada kelas 2 tepatnya pada Tahun 1957, rapor Mbah Parti gak jauh beda gaes, masih banyak angka merahnya. 

Fakta mencengangkan sekaligus bikin ngakak terungkap gaes. Willi awalnya heran kenapa rapor kelas 2 ada dua halaman. Setelah ditelusuri lagi, ternyata Mbah Parti gak naik kelas saat kelas 2 SD gaes, Willi pun makin ngakak.

"Astagfirullahaladzim," kata Willi sambil tertawa. 

Mbah Parti lulus tapi nilai berhitungnya tetap merah

Netizen makin penasaran nih dengan nilai Mbah Parti saat kelulusan. Part 3 video itupun dibuat. Willi menunjukkan dari kelas 4 hingga kelas 6. Nilai membaca, menulis dan nilai lainnya mengalami peningkatan. Sayangnya, nilai berhitungnya tetap 4 dan merah gaes. 

BACA JUGA: Kenalin Fajrul Falah, TikToker Fisikawan yang Kontennya Bikin Kamu Pinter

Nah itu dia beberapa video TikToker yang menunjukkan rapor sang Nenek. 




rapor nenekrapor 1956TikToker tunjukkan rapor nenekrapor nenek viralviral TikTok

Share to: