Fakta Menarik Zimvia, Gamer asal Medan yang Hits di TikTok Gaes

Fakta Menarik Zimvia, Gamer asal Medan yang Hits di TikTok Gaes

Fakta Menarik Zimvia, Gamer asal Medan yang Hits di TikTok Gaes

Zimvia, Gamer asal Medan yang Hits di TikTok (Foto: TikTok)


Nama dari Zimvia yang merupakan gamer asal Medan menjadi hits banget di TikTok. Siapakah dirinya gaes? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Zimvia merupakan seorang gamer yang sangat terkenal di TikTok. Dirinya sering bermain game dan selalu ramai oleh penonton. Game tersebut pun di share olehnya di TikTok gaes. Perlahan tapi pasti pria ini pun terkenal. 

BACA JUGA: Fakta Unik Gayatri Chandra, Kontestan Indonesian Idol asal Jambi Jago Ciptakan Lagu

Tidak hanya bermain game gaes, Zimvia juga membuat konten lainnya di TikTok. Seperti bermain OME TV dan juga melakukan reaction terhadap sebuah video. Tak butuh waktu lama untuk dirinya langsung dikenal oleh orang banyak. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menari dari Zimvia seorang gamer asal Medan yang hits banget di TikTok. 

Zimvia menyertakan nama aslinya adalah Sunan

Nah gaes, kalau kamu penggemar Zimvia dari lama, pasti kamu tahu nama aslinya. Ternyata nama aslinya adalah Sunan. Wah jauh banget dengan namanya di TikTok ya gaes, namun dirinya tetap keren. 

BACA JUGA: Biodata Gayatri Chandra, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol asal Jambi

Ia berasal dari Medan, Sumatera Utara

Dari gaya bicaranya saja kamu pasti sudah tahu darimana Zimvia ini berasal. Nah gaes buat kamu yang masih bingung, dirinya berasal dari Medan, Sumatera Utara. Ingat ya bukan dari Jakarta. 

Zimvia anak terakhir dari dua bersaudara

Ternyata Zimvia ini tidak sendirian dikeluarganya gaes. Zimvia merupakan anak terakhir dari dua bersaudara. Namun dirinya tidak pernah memperlihatkan kakaknya. Sepertinya ia ingin menutup rapat tentang keluarganya. 

Dugaan netizen, Zimvia saat ini berumur 19 tahun gaes

Bagi kamu yang penasaran berapa umur dari pria satu ini, Zimvia masih sangatlah muda gaes. Dirinya masih berumur 19 tahun, jadi para netizen jangan menebak umur 20an ya. 

Sudah lama menjadi gamer Free Fire

Salah satu hal yang menonjol dari Zimvia adalah dirinya digemari karena bermain game Free Fire gaes. Game satu ini memang sangat banyak banget penggemarnya. Dirinya pun termasuk gamer yang paling digemari. 

Viral hits TikTok punya 757 ribu followers

Setiap video yang yang dia buat selalu masuk FYP gaes. Bahkan dirinya pun sekarang sudah punya sekitar 757 ribu followers. Semua berkat kerja keras dan usaha yang ia lakukan. 

Kerja keras, hobi dan berdoa bakat jadi kunci sukses jadi konten kreator

Ternyata Zimvia ini mempunyai tips untuk kamu yang ingin menjadi seorang konten kreator yang sukses. Jadi kamu harus kerja keras, menjalankan hobi kamu, dan berdoa. Pasti kamu akan menjadi seorang yang sukses. 

Punya kursi gaming berwarna pink

Tidak seperti gamer lainnya yang mempunyai sebuah kursi gaming keren dengan warna yang terlihat bagus. Zimvia justru memilih untuk kursi gaming berwarna pink gaes. Wah kelihatan imut banget ya. Namun tetap kemampuannya dalam free fire tidak dapat diremehkan. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Zimvia yang menjadi seorang gamer asal Medan dan hits banget di TikTok. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayangn kamu, langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Spotify Mau Bikin Fitur Kayak IG Stories, Lah?




zimviafakta zimviagamer zimviazimvia tiktok

Share to: