Spotify Mau Bikin Fitur Kayak IG Stories, Lah?

Spotify Mau Bikin Fitur Kayak IG Stories, Lah?

Foto

Spotify Mau Bikin Fitur Kayak IG Stories (Foto: Twitter)


Ada berita terbaru nih gaes buat kamu, Spotify dikabarkan akan membuat fitur seperti IG Stories dan sudah memasuki uji coba. Wah kira-kira bagaimana ya bentuknya? Yuk cek dibawah ini. 

Seperti yang kita ketahui jika IG Stories menjadi salah satu fitur yang digunakan semua orang untuk merekam kejadian secara langsung. Bahkan sekarang fitur tersebut sudah mengalahkan kompetitornya yaitu Snapchat. 

BACA JUGA: Viral Penumpang Ngamuk karena Enggak Duduk Terhalang Sepeda di Bus Damri Gaes

Semenjak saat itu Perusahan Facebook pun menggunakan semua platform sosial media yang mereka punya dan membuat snap dengan nama Stories. Bahkan hampir semua platform yang dimiliki oleh Facebook mempunyai fitur tersebut. 

Tidak ingin terlihat kuno, Spotify yang menjadi platform musik paling banyak didengarkan oleh orang justru menggunakan kesempatan tersebut. Mereka pun membuat hal yang sama gaes dan telah diperlihatkan video perkenalan fitur baru tersebut. 

Fitur Spotify ini masih diuji coba

Salah satu pengguna Twitter bernama TmarTn memperlihatkan bagaimana Spotify akan membuat fitur IG Stories yang keren banget. Bahkan kamu bisa melihat bagaimana kegiatan dari para artis tersebut melalui platform tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Gusti Ega Putrawan, Pengusaha Viral Pacaran Dikawal TNI Gaes

Fitur baru ini muncul ketika layanan digital music straming tersebut meluncurkan playlist "Christmas Hits" gaes. Di dalam cover depan dari album tersebut kamu dapat melihat ada sebuah lambang dari Spotify. 

Jika kamu tekan lambang spotify tersebut maka kamu akan melihat sebuah Stories dari para artis ternama yang ada di dalam album tersebut. Bahkan bisa dikatakan ini mirip banget sama IG Stories. 

Menurut juru bicara dari Spotify, hal ini masih dalam tahap uji coba gaes. Ini juga diperuntukan agar meningkatkan pengalaman para pengguna untuk merasakan hal yang berbeda di Spotify. Wah sudah seperti sosial media saja ya gaes. 

"Di Spotify, kami secara rutin melakukan serangkaian uji coba untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Uji coba tersebut terbukti bisa menambah pengalaman pengguna sementara uji coba lainnya jadi kesempatan buat kami belajar." kata juru bicara Spotify. 

Nah sekarang kita hanya tinggal menunnggu waktu kapan akan diumumkan atau diresmikannya fitur ini. Tapi bagaimana menurut kamu gaes? Apakah fitur tersebut sangat cocok untuk Spotify? 

BACA JUGA: Viral Gadis 11 Tahun Ini Selamatkan Anak Hiu Tersangkut di Bebatuan




spotifyfitur baru spotifyinstagram storiesspotify stories

Share to: