Wientor Rah Mada Resmi Jadi Direktur Utama Smesco Indonesia

Wientor Rah Mada Resmi Jadi Direktur Utama Smesco Indonesia

Wientor Rah Mada Resmi Jadi Direktur Utama Smesco Indonesia

Wientor Rah Mada Jadi Dirut Smesco Indonesia (Foto: Instagram @smescoindonesia)


Wientor Rah Mada resmi menjadi Direktur Utama (Dirut) Smesco Indonesia. Hal ini usai dirinya dilantik oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (MenKopUKM), Teten Masduki pada Senin (3/6).

Hal itu diketahui dari Instagram resmi Smesco Indonesia yang mengunggah proses pelantikan Wientor Rah Mada pada Senin (3/6).

Baca Juga: Teten Masduki di Rakornas ICCN 2022: Kebudayaan Jadi Kekuatan Indonesia dalam Persaingan Global

"Selamat Bapak Wientor Rah Mada @wrahmada atas jabatan baru sebagai Direktur Utama Smesco Indonesia. Semoga dalam kepemimpinan Bapak Smesco semakin maju bersama UMKM untuk mencapai kesuksesan. Kami bangga dan mendukung," tulis @smescoindonesia.

Diketahui bahwa Wientor Rah Mada menggantikan posisi Leonard Theosabrata sebagai Dirut Smesco.

"Terima kasih atas kepemimpinan Bapak Leonard Theosabrata @leonard_theosabrata telah mengantarkan Smesco memberikan dampak positif untuk UMKM Indonesia. Semoga kesuksesan menyertai langkah Bapak di masa depan," tulis Smesco Indonesia di postingan berikutnya.

Sebelumnya, Wientor menjabat sebagai direktur bisnis dan marketing di Smesco Indonesia. Sehari usai menjadi Dirut, Wientor menyampaikan visi keberlanjutan lembaga dalam acara townhall meeting bersama seluruh karyawan di Gedung Smesco, Selasa (4/6).

Beliau menegaskan postur masa depan Smesco sebagai Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM yang mandiri pada tahun 2030, dengan fokus pada tata kelola keuangan kelembagaan serta pertumbuhan dan inovasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nicke Widyawati, Dirut Pertamina Jadi Wanita Paling Berpengaruh Dunia Gaes!

Komunikasi dua arah ini menekankan pentingnya kolaborasi, transparansi dan keterbukaan dalam mencapai tujuan bersama.




Smesco IndonesiaDirektur utama Smesco IndonesiaDirut Smesco IndonesiaWientor Rah Mada

Share to: