Viral Video Rombongan Gowes Masuk Cafe di Semarang Bawa Brompton sampai Meja Cafe Gaes!

Viral Video Rombongan Gowes Masuk Cafe di Semarang Bawa Brompton sampai Meja Cafe Gaes!

Viral Video Rombongan Gowes Masuk Cafe di Semarang Bawa Brompton sampai Meja Cafe Gaes!

Rombongan gowes masuk cafe (Foto: Twitter)


Netizen memanas gara-gara aksi rombongan gowes yang membawa masuk sepeda ke dalam restoran saat ramai pengunjung. Bahkan, mereka tampak santai menggowes sepeda dengan lampu menyala tanpa menghiraukan pengunjung lain yang terusik.

Aksi para pesepeda itu terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Hairon Maulana dengan akun Twitter @aik_deathripper pada Kamis 11 Juni 2020. Terdapat dua video yang diunggah, masing-masing berdurasi 44 detik dan 27 detik.

“Lokasi: Semarang Buat yg kenal atau yg tau mohon di edukasi etika waktu masuk ruangan saat membawa sepeda lipat. Dengan kondisi banyak customer apakah pantas masuk ruangan dengan cara seperti itu. 1.sepeda gak dilipat dulu dari luar. 2.lampu masih menyala. 3.ttp dinaikin,” tulis Hairon pada caption video yang diunggah.

“4.lampu masih dalam keadaan menyala. 5.seperti tdk menghiraukan customer yg sudah ada di situ sejak awal,” tambahnya pada caption video kedua.

Video itu pun langsung memantik emosi warganet. Mereka mengecam aksi para pesepeda itu karena dinilai tak mengenal sopan santun. Terlebih, banyak pengunjung yang sedang makan, namun mereka tanpa canggung melintas naik sepeda.

“Yaelah tmpt gw kerja banyak yg bawa sepeda harga avanza-inova aja gantung di bar depan kopishop cuek aja, emg kalo bawa seli harus bgt ya dibawa2 masuk?,” tulis akun @bagusprima.

“Yg pada naik sepeda ngerasanya keren keren aja, padahal pengunjung lain ngeliatnya kampungan,” tambah Dhika Bagaskara melalui akun @sizeeightplease.

“Sepedanya dibawa2, otaknya engga,” kata @unmagnetism__.




Berita ViralKabar ViralViral

Share to: