Pameran Downtown Obscura Hadirkan Talkshow “Bandung dan Karyanya”, Ada Ayah Pidi Baiq Gaes!

Pameran Downtown Obscura Hadirkan Talkshow “Bandung dan Karyanya”, Ada Ayah Pidi Baiq Gaes!

Foto

Talkshow “Bandung dan Karyanya” di Pameran Downtown Obscura


Pameran seni lukis Downtown Obscura telah resmi dibuka mulai hari ini, Jumat, 30 Desember 2022. Pameran ini akan berlangsung selama satu bulan mulai hari ini hingga 30 Januari 2023 mendatang di Bosscha Space, Jln Ir H Juanda no 92, Bandung. 

Bukan hanya menghadirkan pameran lukisan, Downtown Obscura juga menyelenggarakan talkshow nih!

Baca juga: Inilah Sejumlah Karya Terbaik dari Seniman Lokal yang Ditampilkan di Pameran Downtown Obscura

Talkshow Bandung dan Karyanya

Downtown Obscura juga akan dimeriahkan dengan talkshow yang bertajuk "Bandung dan Karyanya". NOAH Project menghadirkan seniman, penulis, dosen, Pidi Baiq atau yang akrab disapa Ayah Pidi Baiq sebagai salah satu pembicara dalam talkshow tersebut.

Selain itu, adapula Direktur NOAH Project Anto Nugroho serta Seniman Sillyndris yang menjadi pembicara. Talkshow "Bandung dan Karyanya" akan digelar pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 12.30 WIB di Bosscha Space, Bandung. Buat kamu yang mau dateng, talkshow ini digelar gratis dan terbuka untuk umum.

Pameran Downtown Obscura

Pameran Downtown Obscura bertujuan untuk membantu membimbing para seniman agar lebih bertanggung jawab pada keseniannya serta menjadi wadah kolektif bagi seniman lokal dalam menampilkan karyanya. 

Menurut Anto, Director of NOAH Project, pameran seni lukis seperti ini juga akan digelar di beberapa kota lainnya.

“Hari ini dimulai dari Bandung, tanggal 30 Desember, habis itu tanggal 18 Januari akan ada di Jakarta, nanti Februari akan ada di Jogja, nextnya Bali, terus sampai ke Semarang, biar kita bisa membangkitkan lagi kesenian-kesenian Indonesia,” ungkap Anto Nugroho.

Baca juga: Andina Calista Utami, Seniman Muda Bakal Hadirkan Karya Spesial di Pameran "Downtown Obscura" NOAH Project

Sejumlah seniman lokal yang turut memamerkan karyanya di pameran ini adalah Asmara Wreksono, Andina Calista, Muhammad Fajar Astrianto, Sillyndris dan banyak lagi. Acara pembukaan pameran Downtown Obscura juga dimeriahkan dengan penampilan dari Komunitas Teater Djati. 




Downtown ObsucuraPameran Seni LukisPameran Seni BandungTalkshow Bandung dan KaryanyaPidi BaiqNOAH Project

Share to: