Identitas dan Profil Angga Santana Dewa, Viral Pukuli Balita karena HP-nya Dijatuhkan, Lengkap Kronologi Nih

Identitas dan Profil Angga Santana Dewa, Viral Pukuli Balita karena HP-nya Dijatuhkan, Lengkap Kronologi Nih

Identitas dan Profil Angga Santana Dewa, Viral Pukuli Balita karena HP-nya Dijatuhkan, Lengkap Kronologi Nih

Kolase foto dan Identitas dan Profil Angga Santana Dewa, Viral Pukuli Balita karena HP-nya Dijatuhkan (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut identitas dan profil Angga Santana Dewa, pria yang memukuli balita karena HP-nya dijatuhkan. Simak kronologi selengkapnya berikut ini.

Angga Santana Dewa merupakan sosok pria 17 Februari 1994, berusia 27 tahun yang  belum lama ini viral karena memukuli seorang balita berusia 2 tahun hanya karena HP-nya dijatuhkan. Angga pun akhirnya ditangkap oleh jajaran Polresta Tangerang di rumahnya. 

Kejadian pemukulan balita itu terjadi pada Minggu, 28 Februari 2021 lalu. Hal itu berawal saat Angga membawa balita berinisial ZM ke rumahnya setelah mengantar pacarnya berinisial AW ke tempat kerja. AW sendiri merupakan bibi korban atau adik dari ibu korban berinisial RA. 

Setelah sampai di rumah, si bocah tak sengaja melempar HP milik Angga. Hal tersebut membuatnya marah dan memukulnya bertubi-tubi. Ia juga merekam kejadian tersebut dan mengirimkannya kepada sang pacar. Video itupun langsung tersebar dan viral.

Daripada makin penasaran, langsung aja simak identitas dan profil Angga Santana Dewa, pria yang pukuli balita karena HP-nya dijatuhkan, lengkap dengan kronologinya. 

1. Identitas dan Profil pemuda pukuli balita

-Nama lahir: Angga Santana Dewa

-tempat tanggal lahir: Tangerang, 17 Februari 1994

-umur: 26 Tahun

-agama: Islam 

-zodiak: -

-status: Berpacaran

-pasangan: Ayu Widyaningsih

-pendidikan: SMA

-hobi: Olahraga, Travelling

-pekerjaan: Pegawai Swasta

-Dikenal karena: Viral pukuli balita

-akun Instagram: -

2. Kronologi kejadian pemukulan balita

Kejadian itu berawal saat Angga membawa balita berinisial ZM ke rumahnya setelah mengantar pacarnya berinisial AW ke tempat kerja. AW sendiri merupakan bibi korban atau adik dari ibu korban berinisial RA. 

Setelah sampai di rumah, si bocah tak sengaja melempar HP milik Angga. Hal tersebut membuatnya marah dan memukulnya bertubi-tubi. Dari mulai memukul di bagian perut dan dada. Dari yang duduk dan berdiri, bocah tersebut tak kuat menahan pukulan Angga dan terpental jatuh hingga terlentang.

Tak puas dengan hal itu, Angga pun kembali memukul bocah tersebut hingga menginjaknya perut di bagian dekat kelamin. Bocah tak berdaya itu bahkan seketika buang air besar dan nampak sangat lemas.  

3. Sempat merekam kejadian yang dilakukannya

Kejadian pemukulan itu direkam oleh Angga melalui video dengan menggunakan ponsel miliknya sendiri. Video berdurasi 1 menit 50 detik itu dikirimkan kepada sang pacar, AW. 

AW yang geram pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kakaknya atau ibu korban. Tak lama berselang, video itupun langsung tersebar dan viral.

4. Kini Angga ditangkap di kediamannya

Unit Pelayananan Perempuan dan Anak Polres Kota Tangerang menangkap Angga Santana Dewa di rumahnya, tepatnya di Kampung Malang Nengah Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.  Ia pun mengaku menyesali perbuatannya tersebut.

5. Kondisi korban saat ini

Kini kondisi korban Z masih dalam perawatan di Rumah Sakit. Sejauh ini kondisinya pun semakin membaik. Netizen pun ikut mendoakan anak tersebut agar lekas membaik dan trauma yang dialaminya bisa hilang. 

Nah itu dia gaes identitas dan profil Angga Santana Dewa, pria berusia 26 tahun yang memukuli balita karena HP-nya dijatuhkan. Ia sempat viral dan diburu netizen. 




Angga Santana Dewaidentitas pria pukuli balitaviral pria pukuli balitaProfil Angga Santana DewaIdentitas Angga Santana DewaSosok Angga Santana DewaAlamat Angga Satana Dewa

Share to: