Waduh! Sebut Keperawananya Berharga, Sarah Keihl Mengaku Ikhlas Jika Digunakan Untuk Membantu Orang

Waduh! Sebut Keperawananya Berharga, Sarah Keihl Mengaku Ikhlas Jika Digunakan Untuk Membantu Orang

Foto

Sarah Kheil (Foto: dok. Instagram)


Nama Sarah Kheil tak ada habisnya menjadi perbincangan. Pasalnya, dia sempat membuat netizen heboh karena mencoba melelang keperawananya untuk donasi.

Dia melakukan lelang keperawanan  dengan harga dimulai dari Rp 2 Miliar!

"Aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih. Aku harap kalian bisa ngambil positifnya," kata Sarah dalam sebuah video yang sudah dihapus pada Kamis, 21 Mei 2020.

Tentu saja hal tersebut menjadi banyak di perbincangkan Tak heran jika Sarah akhirnya menerima banyak hujatan dari netizen.

Meski sudah memberikan klarifikasi bahwa video tersebut hanyalah sindiran namuan nampaknya netizen tidak langsung percaya dengan apa yang Sarah katakan.

Hal tersebut pun diperkuat dengan Story Instagramnya baru-baru ini. Meski berniat hanya membagikannya kepada teman dekat atau close friend Instagram, namun hal tersebut pun bocor dan si unggah oleh akun @lambe_turah.

Dalam Storynya, Sarah mengatakan bahwa cara orang berdonasi berbeda-beda dan dia prihatin atas banyak orang yang tak bisa makan karena pandemi virus corona.

"Please cara orang donasi sendiri-sendiri. Banyak banget yang gak bisa makan, pemerintah juga harus melek," tulisnya.

Tak hanya itu, Sarah juga mengatakan bahwa keperawanan adalah asetnya yang berharga sehingga dia lebih iklas jika digunakan sebagai donasi.

"Virginity itu aset gue yang berharga, rasanya lebih ikhlas juga dipake bantu orang."

Hal tersebut pun langsung menuai hujatan dari netizen yang marah atas ulah Sarah dengan melelang keperawananya.

"Report aja.. gak guna!!" tulis seorang netizen.

"Sakit jiwa kali ini org," tulis yang lainnya.




Sarah KheilLelang keperawanan2 MiliarDonasi Sarah Kheil

Share to: