Viral Penumpang Ngamuk karena Enggak Duduk Terhalang Sepeda di Bus Damri Gaes

Viral Penumpang Ngamuk karena Enggak Duduk Terhalang Sepeda di Bus Damri Gaes

Viral Penumpang Ngamuk karena Enggak Duduk Terhalang Sepeda di Bus Damri Gaes

Penumpang Ngamuk karena Enggak Duduk di Bus (Foto: Instagram @lambe_turah)


Berita viral terjadi lagi dimana ada seorang yang penumpang bus Damri Bandung yang ngamuk gak bisa duduk karena terhalang sepeda. Cuitannya di Twitter pun langsung diserbu oleh netizen gaes. 

Damri merupakan salah satu transportasi yang biasanya digunakan untuk pergi kebeberapa daerah perbatasan atau bandara. Bus tersebut biasanya juga ada di sejumlah bandara untuk mengantar penumpang ke tempat tujuannya. 

BACA JUGA: Viral Gadis 11 Tahun Ini Selamatkan Anak Hiu Tersangkut di Bebatuan

Berbeda dari bus yang biasanya, Damri ini merupakan bus yang premium gaes. Tempat duduk yang disediakan juga banyak dan juga ada tempat untuk menaruh barang-barang seperti koper dan lain sebagainya. 

Namun kali ini salah satu akun gosip Lambe Turah mengunggah sebuah amarah dari netizen yang kesal karena dirinya tidak bisa duduk ketika naik bus damri. Netizen pun langsung ikut mengomentari unggahan tersebut. 

Amukan penumpang bus Damri

Ternyata tidak semua bus Damri membuat nyaman para penumpangnya, selalu ada saja orang yang merasa tidak nyaman dengan kelakuan dari para penumpang lainnya dan petugas yang ada di dalam bus tersebut. 

BACA JUGA: Viral Prostitusi, Akun IG Shoumaya Tazkiyyah Hilang Gaes

Salah seorang netizen pun menuliskan keresahannya ketika menaiki Damri Bandung. Saat itu dirinya menaiki bus jurusan Padalarang Kota Baru. Penumpang tersebut juga berharap ia dapat duduk tenang di dalam bus tersebut. 

Namun harapannya tidak sesuai dengan kenyataan, hal ini dikarenakan dirinya harus berdiri di bus karena banyaknya sepeda yang masuk Damri dan menghalanginya untuk duduk di kursi yang telah disediakan. 

"Tolong @damri_bandung tindak tegas bikin aturannya ini gimana kita penumpang baik bis umum jurusan Padalarang kota baru harus berdiri akibat banyak sepeda masuk bis umum. kita sama-sama bayar @infobdg." tulis akun @debirobi. 

Sang pemilik akun kesal banget sama pengguna sepeda karena mereka seenaknya untuk menaiki sepeda tersebut ke dalam bus gaes. Bahkan mereka seakan tidak peduli ketika para penumpang tersebut tidak bisa duduk. 

Dari foto tersebut juga terlihat bagaimana sepeda tersebut jumlahnya justru sangat banyak. Bahkan sepeda tersebut juga ditaruh ditengah bus sehingga membuat penumpang lainnya tidak bisa belalu lalang bebas. 

Netizen ini juga mengatakan dirinya sudah menegur kepada petugas yang ada untuk merapikan sepeda yang ada. Namun supir tersebut hanya mengatakan jika kasihan, mereka sedang capek sehingga membiarkan mereka istirahat. 

BACA JUGA: Ngeri Banget, Berikut Detik-detik Viral Mobil Pickup Jatuh ke Dalam Jurang




viralpenumpang busgak bisa duduk terhalang sepedapenumpang ngamuk

Share to: