Dapat Banyak THR? Buru Smartphone Paling Laris Ini Setelah Lebaran

Dapat Banyak THR? Buru Smartphone Paling Laris Ini Setelah Lebaran

Dapat Banyak THR? Buru Smartphone Paling Laris Ini Setelah Lebaran

Smartphone Paling Laris Setelah Lebaran (Foto: Instagram)


Memiliki handphone baru adalah kebutuhan primer. Hampir semua orang memiliki handphone dengan berbagai merek terkenal.

Tingginya minat seseorang terhadap handphone, membuat para produsen smartphone bersaing untuk bisa menyuguhkan fitur unggulan yang berkualitas.

Nah, mumpung lebaran dan masih punya THR coba intip 4 merek handphone paling laris ini, siapa tau kamu berminat. Berikut 4 smartphone paling laris setelah lebaran:

1. iPhone.

IPhone memang merupakan salah satu banyak diminati. Bahkan telepon pintar dari Apple Inc ini menduduki nomor pertama dari jajaran smartphone yang paling dicari.

Meski iPhone terbilang cukup mahal dibandingkan beberapa handphone lainnya, namun tak menyurutkan minat orang untuk membelinya.

Tak hanya itu saja, desain mewah menjadi salah satu alasan seorang ingin membelinya. Selain itu kapasitas memori juga menjadi daya tarik tersendiri yang dipunyai iPhone.

2. Samsung.

Smartphone asal Korea Selatan ini menjadi deretan handphone lainnya yang paling banyak diminati. Nama besar Samsung dan daya tahan menjadi alasan utama orang menjatuhkan pilihan pada Samsung.

Samsung memang sudah memiliki nama yang cukup bagus. Tak hanya itu saja, Samsung juga memiliki kualitas dan harga yang cukup bersaing.

3. Xiaomi.

Xiaomi sudah tak diragukan lagi, memiliki pasar yang cukup luas, Xiaomi bisa dikatakan cukup berhasil bersaing di pasaran, hal ini lantaran Smartphone China ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Meskipun Xiaomi tak mengiklankan produknya secara gila-gilaan, namun handphone satu ini tak pernah sepi dicari orang.

4. Vivo.

Desain menjadi alasan orang untuk membeli Vivo. Selain itu fitur kameranya yang bagus, seperti fitur beautynya.

Nah, itu tadi 4 smartphome yang paling laris setelah lebaran. Kirai-kira kamu mau yang mana?




Smartphone Paling Laris Setelah LebaranLebaran 2020

Share to: