Viral Gadis 11 Tahun Ini Selamatkan Anak Hiu Tersangkut di Bebatuan

Viral Gadis 11 Tahun Ini Selamatkan Anak Hiu Tersangkut di Bebatuan

Foto

Gadis 11 Tahun Ini Selamatkan Anak Hiu Tersangkut di Bebatuan (Foto: Twitter.com/ @Reuters)


Aksi yang dilakukan oleh seorang gadis 11 tahun ini patut di ancungi jempol gaes. Pasalnya, gadis tersebut menyelamatkan anak ikan hiu yang tersangkut di bebatuan.

Dikutip dari akun Twitter bernama @Reuters, bocah perempuan yang diketahui bernama Billie Rea ini gak ragu menyelamatkan anak hiu berjenis draughtboard yang terperangkap di bebatuan gaes.

Aksi gadis berkaus kuning ini direkam sang ibu, saat berada di tepi Pantai Kingston, Tasmania. Dalam video yang berdurasi 53 detik ini memperlihatkan proses penyelamatan yang dilakukan oleh Rea.

BACA JUGA: Viral Buku Cara Jadi Kaya via Onlyfans, Netizen Auto Heboh

Awalnya terlihat Rea mencoba meraih anak hiu tersebut. Setelah berhasil, dengan hati-hati Rea pun kemudian membawanya melewati bebatuan untuk dilepaskan ke dalam air yang dimana tempat itu bisa membuat hiu bergerak bebas.

Memastikan lokasi tersebut aman, Rea pun melepaskan hiu kecil tersebut. Tampak dari video, saat bebas anak hiu tersebut langsung berenang ke bawah laut. Setelah itu, Rea pun kembali menuju tempat dimana ibunya berada.

BACA JUGA: Viral Video Detik-detik Penyelamatan Nelayan Pesisir Barat yang Sempat Hilang 3 Hari di Laut

Kini, video tersebut telah viral di Twitter ditonton lebih dari 184 ribu kali, disukai ribuan orang dan dikomentari oleh ratusan pengguna Twitter. 




ViralBerita ViralVideo ViralGadis Selamatkan Anak HiuAnak Hiu Tersangkut BebatuanAnak HiuGadis 11 Tahun

Share to: