Link Nonton Tsuma, Shougakusei ni Naru Sub Indo, Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis

Link Nonton Tsuma, Shougakusei ni Naru Sub Indo, Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis

Link Nonton Tsuma, Shougakusei ni Naru Sub Indo, Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis

Tangkapan layar Link Nonton Tsuma, Shogakusei ni Naru Sub Indo, Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis (Foto: YouTube)


Simak yuk link nonton Tsuma, Shougakusei ni Naru Sub Indo lengkap dengan jadwal tayang dan sinopsisnya gaes. 

Tsuma, Shogakusei ni Naru adalah salah satu serial yang kini tengah banyak dibicarakan publik. Serial produksi Jepang ini menyajikan genre romance yang seru untuk ditonton. 

Tsuma, Shogakusei ni Naru tayang perdana mulai 21 Januari 2022 lalu. Kamu bisa menyaksikan kisah dalam serial Tsuma, Shogakusei ni Naru  melalui berbagai platform atau bisa simak link nonton Tsuma, Shogakusei ni Naru  di bawah artikel ini. 

Ini dia link nonton Tsuma, Shogakusei ni Naru  sub Indo lengkap dnegan jadwal tayang dan sinopsisinya yang berhasil dirangum KUYOU. 

Sinopsis Tsuma, Shogakusei ni Naru 

Tsuma, Shogakusei ni Naru menceritakan tentang keluarga kecil Niijima Keisuke (Tsutsumi Shinichi) dan Niijima Takae (Ishida Yuriko) yang juga sudah memiliki anak bernama Niijima Mai (Makita Aju). Suatu ketika, Niijima Takae meninggal dalam sebuah kecelakaan. 

Kepergian Niijima Takae tersebut membuat Niijima Keisuke sangat terpuruk. Ia seperti tak memiliki tujuan hidup dan bahkan sangat jarang berkomunikasi dengan sang anak. 

Keterpurukan Keisuke terus berlanjut hingga 10 tahun lamanya. Ia menjalani hari-harinya sangat hampa dan kosong, begitu pula dengan Mai. 

Setelah 10 tahun lamanya, Keisuke dikejutkan dengan kehadiran seorang gadis SD bernama Shirashi Marika (Maida Nono) yang tiba-tiba masuk ke rumah mereka. Yang lebih mengagetkan lagi adalah Shirashi mengaku sebagai Takae, istri Keisuke yang meninggal 10 tahun lalu. 

Kehadiran Marika juga bertepatan dengan 10 tahun berpulangnya Takae. Marika pun berusaha meyakinkan bahwa ia adalah Takae. Ia bahkan hafal semua detail terkait Keisuko dan Mai. 

Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Akankah hari-hari Keisuke dan Mai kembali berwarna? Saksikan selengkapnya dalam serial Tsuma, Shogakusei ni Naru. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Tsuma, Shogakusei ni Naru Lengkap Link Nonton Sub Indo

Jadwal tayang Tsuma, Shogakusei ni Naru 

Tsuma, Shogakusei ni Naru tayang perdana sejak 21 Januari 2022 di TBS TV. Serial ini tayang setiap jumat malam. 

Hingga tanggal 28 3 Februari 2022, serial Tsuma, Shogakusei ni Naru sudah tayang 2 episode di TBS TV. Serial satu ini dijadwalkan akan tayang dalam 10 episode setiap Jumat. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Maida Nono, Aktris Cilik Anak SD Bersuami di Tsuma Shougakusei ni Naru

Link Nonton Tsuma, Shogakusei ni Naru sub Indo

Bagi kamu yang ingin menyaksikan kisah seru serial Tsuma, Shogakusei ni Naru, kamu bisa klik link nonton Tsuma, Shogakusei ni Naru sub Indo berikut ini gaes. 

Link nonton Tsuma, Shogakusei ni Naru sub Indo

BACA JUGA: 20 Lebih Fakta Unik Park Solomon, Pemeran Lee Soo-hyuk All of Us Are Dead yang Curi Perhatian

Nah itu dia link nonton Tsuma, Shogakusei ni Naru  sub Indo lengkap dnegan jadwal tayang dan sinopsisinya yang berhasil dirangum KUYOU. 




TsumaShougakusei ni NaruTsuma Shougakusei Ni NaruNonton Tsuma Shougakusei Ni NaruLink Nonton Tsuma Shougakusei Ni NaruStreaming Tsuma Shougakusei Ni NaruTsuma Shougakusei Ni Naru Sub IndoNonton Tsuma Shougakusei Ni Naru Sub IndoSinopsis Tsuma Shougakusei Ni NaruJadwal Tayang Tsuma Shougakusei Ni NaruPemeran Tsuma Shougakusei Ni Naru

Share to: