Fakta dan Profil Maida Nono, Aktris Cilik Anak SD Bersuami di Tsuma Shougakusei ni Naru

Fakta dan Profil Maida Nono, Aktris Cilik Anak SD Bersuami di Tsuma Shougakusei ni Naru

Fakta dan Profil Maida Nono, Aktris Cilik Anak SD Bersuami di Tsuma Shougakusei ni Naru

Kolase Foto dan Fakta Profil Maida Nono, Aktris Cilik Anak SD Bersuami di Tsuma Shougakusei ni Naru (Foto: Instagram @maida_nono_official)


Ini dia fakta dan profil Maida Nono, aktris cilik berperan sebagai anak SD yang sudah bersuami di Tsuma Shougakusei ni Naru. 

Maida Nono adalah aktris cilik berusia 10 tahun yang bermain dalam drama Tsuma Shougakusei ni Naru. Dalam drama produksi Jepang tersebut, Maida Nono berperan sebagai Takae, istri dari pria bernama Keisuke yang terlahir kembali sebaai seorang gadis dan masih duduk di sekolah dasar (SD). 

Maida Nono juga beradu akting dengan sejumlah aktor asal Jepang, diantaranya seperti Shin'ichi Tsutsumi, Aju Makita, Satoshi Iizuka, Satoshi Iizuka, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Tsuma, Shogakusei ni Naru Lengkap Link Nonton Sub Indo

Seperti apa sosok Maida Nono? Ini dia fakta dan profil Maida Nono yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Maida Nono

Maida Nono adalah gadis asal Jepang yang lahir pada 25 September 2011. Kini gadis berzodiak Libra ini masih berusia 10 tahun. 

2. Punya kakak seorang aktor

Pemilik nama lengkap Atsuno Everyda ini ternyata memiliki kakak yang juga berprofesi sebagai seorang aktor lho. Kakaknya yang bernama Ayato Everyda diketahui memiliki agensi yang sama dengan Maida Nono. 

3. Terinspirasi ingin jadi aktris

Maida Nono sejak kecil memang bermimpi untuk bisa menjadi seorang aktris. Ia terinspirasi oleh seorang aktris bernama Suzu Hirose yang bermain dalam serial TV NHK berjudul Natsuzora. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Ghost Doctor Episode 10 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Spoiler

4. Perjalanan karier Maida Nono

Maida Nono mengawali kariernya dengan masuk ke sebuah agensi artis Jepang bernama Root Inc. Ia berhasil dipercaya ikut membintani serial TV berjudul Scarlet. Dari situlah ia pun mulai mendapat beberapa tawaran lain.

5. Berpean sebagai Takae di Tsuma Shouhgakusei ni Naru

Maida Nono jadi sorotan setelah berhasil memerankan karakter Shiraishi Marika dalam serial Tsuma Shougakusei ni Naru. 

Dalam serial tersebut, Maida Nono diceritakan sebagai anak SD yang baru menyadari bahwa ia adalah Takae, istri dari pria bernama Niijima Keisuke yang sudah meninggal 10 tahun lalu. Ia pun berusaha menemui Keisuke dan sang anak Mai. 

Meski sempat tak percaya, Shiraishi Marika akhirnya berhasil meyakinkan Keisuko bahwa ia adalah istrinya yang terlahir kembali. 

BACA JUGA: Sinopsis Drama Gyeongseong Creature, Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Jadi Pemeran Utama

Nah itu dia fakta dan profil Maida Nono yang berhasil dirangkum KUYOU. Maida Nono adalah aktris cilik berperan sebagai anak SD yang bersuami di drama Tsuma Shougakusei ni Naru. 




Maida NonoFakta Menarik Maida NonoProfil Maida NonoFakta Profil Maida NonoMengenal Maida NonoBiografi Maida NonoMaida Nono AdalahUmur Maida NonoAktris Cilik di Tsuma Shougakusei ni NaruPemeran Tsuma Shougakusei ni Naru

Share to: