Sinopsis Drama Gyeongseong Creature, Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Jadi Pemeran Utama

Sinopsis Drama Gyeongseong Creature, Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Jadi Pemeran Utama

Sinopsis Drama Gyeongseong Creature, Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Jadi Pemeran Utama

Park Seo Joon dan Han So Hee Pemeran Utama Drakor Gyeongseong Creature (Foto: Instagram)


Bikin penggemar heboh, drama Korea Gyeongseong Creature resmi menjadikan Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pemeran utama gaes!

“Gyeongseong Creature” (judul literal) adalah drama Korea bergenre thriller yang dikabarkan akan tayang pada awal tahun 2023 mendatang.

Pada 27 Januari 2022, drama tersebut mengumumkan peran utama mereka sekaligus mengungkapkan bahwa syuting telah dimulai.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Industri Fashion, Diperankan Park Bo Gum hingga Song Hye Kyo

Penasaran kan? Yuk simak ulasan lengkap sinopsis drama Gyeongseong Creature yang akan dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature menceritakan tentang masa gelap Musim Semi di tahun 1945. Film bergenre thriller akan mengisahkan dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung yang juga pernah menulis “Dr. Romantic” dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari “Stove League.”

Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal melalui Bukchon.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain All of Us Are Dead Lengkap Akun Instagram, Tayang di Netflix

Jang Tae Sang selalu mengikuti kenyataan di depan matanya daripada mengikuti keadilan, tetapi dia kemudian bertemu Yoon Chae Ok yang telah menjalani kehidupan yang berbeda darinya.

Ketika dia memasuki hidupnya, Jang Tae Sang menghadapi apa yang dia sembunyikan jauh di lubuk hatinya dan mulai berubah saat dia berpikir tentang apa artinya "hidup seperti manusia."

Sementara itu, Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. 

Sejak dia muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macamnya.

Yoon Chae Ok datang ke Gyeongseong (nama Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea) untuk melacak ibunya yang menghilang 10 tahun lalu dan akhirnya bertemu Jang Tae Sang. Saat mengejar kasus misterius penghilangan berantai, dia berhadapan langsung dengan kenyataan yang mengerikan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Rookie Cops Lengkap Akun Instagram, Debut Akting Kang Daniel

“Saya sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong. Saya menemukan proyek dengan latar itu, dan saya senang dan senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan anggota staf yang luar biasa. Sekarang saya akan bekerja keras untuk memerankan Jang Tae Sang sebagai seorang aktor," kata Park Seo Joon.

Penasaran kan? “Gyeongseong Creature” dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang.




Gyeongseong CreatureDrakor Gyeongseong CreatureSinopsis Gyeongseong CreatureDrama Gyeongseong CreaturePemeran Gyeongseong CreatureGenre Gyeongseong CreatureHan So HeeHan So Hee Park Seo JoonPark Seo Joon

Share to: