Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 11, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 11, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 11, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 11 (Foto: Instagram @tvn_drama)


Berikut adalah link nonton streaming Alchemy of Souls episode 11, lengkap beserta spoiler dan juga jadwal tayangnya.

Drama Korea (drakor) Alchemy of Souls akan memasuki episode 11 pada 23 Juli 2022. Drakor Alchemy of Souls ini menceritakan kisah drama romantis antara Jang Uk dan Mu-Deok di sebuah negara yang bernama Daeho.

Di episode sebelumnya, Jang Uk diberi sebuah buku yang harus ia baca. Sementara itu, Seo Yul menyelamatkan seorang gadis di pasar. Sedangkan Mu-deok tengah menjalani proses seleksi yang internsif untuk menjadi pelayan di Songrim.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Alchemy of Souls, Drakor yang Dibintangi Lee Jae-Wook dan Jung So-Min

Drakor Alchemy of Souls ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 WIB.

Spoiler Alchemy of Souls Episode 11

Di episode 11, Jang Uk terlihat kesal kepada Mu Deok yang tidak menanggapi ucapannya yang telah mengungkapkan rasa rindunya kepada Mu Deok. 

Di keesokan harinya, Mu Deok bekerja sebagai pelayan Songrim untuk pertama kalinya. Namun Mu Deok tidak melihat Jang Uk bergabung bersama para penyihir Songrim lainnya.

Segera Mu Deok pergi ke kamar Jang Uk dan membangunkannya. Ketika dibangunkan, Jang Uk kesal kepada Mu Deok akibat kejadian kemarin.

Sementara itu, Seo Yul menemui Mu Deok, dia berkata jika Naksu atau Mu Deok hanya tertarik kepada Jang Uk. Mu Deok pun mengatakan kepada Seo Yul bahwa Jang Uk menyukainya, namun Yul tidak percaya. Seo Yul pun meminta agar Mu Deok bisa membuktikan perkataannya dan membuatnya percaya.

Mu Deok kemudian mengatakan jika giok telur adalah benda yang sangat berharga baginya. Sepertinya Mu Deok akan membuat Jang Uk dan Putra Mahkota Go Won bertarung kembali untuk mendapatkannya. Jang Uk dan Go Won pun bertarung kembali untuk mendapatkan hati Mu Deok.

Dikabarkan Jang Uk akan terluka dan Mu Deok membantu Jang Uk membersihkan pakaiannya. Jang Uk pun kembali ingin bertarung, namun Mu Deok mencegahnya.

Setelah pertarungan tersebut, Jang Uk menyatakan perasaanya kepada Mu Deok. Apakah Mu Deok akan menerimanya kali ini? Temukan jawabannya di Alchemy of Souls episode 11.

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 11

Sikahkan klik link di bawah sini untuk menonton Alchemy of Souls episode 11 yang sudah ada sub Indonya.

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 11

Nah, itulah link nonton streaming Alchemy of Souls episode 11, lengkap beserta spoiler dan juga jadwal tayangnya.




Alchemy of SoulsAlchemy of Souls episode 11Streaming Alchemy of Souls episode 11Nonton Alchemy of Souls episode 11Spoiler Alchemy of Souls episode 11Jadwal tayang Alchemy of Souls episode 11

Share to: