15 Ucapan Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022, Cocok Untuk Status WA dan Facebook

15 Ucapan Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022, Cocok Untuk Status WA dan Facebook

15 Ucapan Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022, Cocok Untuk Status WA dan Facebook

15 Ucapan Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022 (Foto: Freepik)


Berikut adalah 15 ucapan selamat Hari Pelaut Sedunia 2022, yang cocok untuk dijadikan status WhatsApp (WA) dan juga Facebook.

Pada 25 Juni 2022, seluruh manusia di dunia akan memperingati Hari Pelaut Sedunia atau Day of the Seafarer (DotS).

Untuk merayakannya, Organisasi Maritim Internasional (IMO) telah menyelenggarakan kampanye di media sosial dengan menggunakan hastag #SeaFarerJourney.

Baca Juga: 25 Juni 2022 adalah Hari Pelaut Sedunia, Berikut Fakta Sejarah Lengkap Tema

Kamu juga bisa merayakan Hari Pelaut Sedunia ini dengan memberikan ucapan selamat Hari Pelaut Sedunia, yang bisa dijadikan status WA ataupun Facebook. Dan jangan lupa sertakan hastag #SeaFarerJourney.

Dan berikut kami berikan 15 ucapan selamat Hari Pelaut Sedunia 2022, yang cocok untuk dijadikan status WA dan juga Facebook.

15 Ucapan Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022

1. Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022. Terima kasih atas segala jasa dan baktimu.

2. Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022. Mari beri dukungan dan apresiasi terhadap jasa para pelaut untuk menjaga keberlangsungan perdagangan global dan perekonomian dunia.

3. Selamat Hari Pelaut Sedunia. Pelaut yang tangguh tidak terbentuk dari ombak laut yang tenang.

4. Pelaut yang baik dapat bertahan dari badai yang tidak dapat ia hindari, dan dapat menghindari badai yang tidak dapat ia tahan. Selamat Hari Pelaut Sedunia.

5. Seberat-beratnya pekerjaan di darat adalah seenak-enaknya pekerjaan di laut dan pekerjaan inilah yang menjadikan aku selalu berusaha keras. Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022.

6. Seperti pelaut, kita tidak bisa mengubah cuaca atau arah angin. Tapi kami mengubah arah. - Bob Rae

7. Kesedihan seorang pelaut tak pernah diungkapkan, melainkan dituangkan dalam bentuk kata kata. Selamat Hari Pelaut Sedunia 2022.

8. Kita cenderung menganggapnya sebagai era terbaik di dunia ketika Amerika mulai ditemukan, ketika seorang pelaut yang berani, bahkan jika dia hancur, mungkin hinggap di sebuah kerajaan baru. - George Eliot

9. Pesimis komplain tentang arah angin, optimis berharap arah angin berubah, realistis mengubah layar. - William Arthur Ward

10. Pelaut adalah pria yang ingin mengarungi samudera dan enggan kembali sebelum cita-cita tercapai. Selamat Hari Pelaut Sedunia.

11. Kepergian ku terasa berat, tetapi saya lebih berat lagi melihat masa depan keluargaku tak terlihat ceria.

12. Pelaut adalah seniman yang mediumnya adalah angin. Hiduplah dengan penuh semangat, bahkan jika itu membunuhmu, karena bagaimanapun juga ada sesuatu yang akan membunuhmu. ― Webb Chiles

13. Pelaut yang baik dapat bertahan dari badai yang tidak dapat ia hindari, dan dapat menghindari badai yang tidak dapat ia tahan.

14. Seni dari pelaut adalah meninggalkan apapun untuk kesempatan.

15. Pelaut yang baik dapat bertahan dari badai yang tidak dapat ia hindari, dan dapat menghindari badai yang tidak dapat ia tahan.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Bingkai Hari Pelaut Sedunia 2022, Untuk Profil WA dan Facebook

Nah, itulah Berikut adalah 15 ucapan selamat Hari Pelaut Sedunia 2022, yang cocok untuk dijadikan status WhatsApp (WA) dan juga Facebook.




25 Juni 2022Hari Pelaut SeduniaHari Pelaut Sedunia 2022Day of the SeafarerSelamat Hari Pelaut SeduniaUcapan Hari Pelaut SeduniaStatus WA Hari Pelaut SeduniaStatus Facebook Hari Pelaut Sedunia

Share to: