Kompak Dukung Vaksinasi untuk Pelayanan Publik, Tagar #VaksinUntukPelayanPublik Trending

Kompak Dukung Vaksinasi untuk Pelayanan Publik, Tagar #VaksinUntukPelayanPublik Trending

Kompak Dukung  Vaksinasi untuk Pelayanan Publik, Tagar #VaksinUntukPelayanPublik Trending

Kolase Foto #VaksinUntukPelayanPublik dan Tweet (Foto: Twitter)


Tagar #VaksinUntukPelayanPublik berhasil memuncaki Trending Twitter Indonesia pada Selasa, 2 Februari 2021. Menurut pantauan tim KUYOU, hingga pukul 11.14 WIB, tagar #VaksinUntukPelayanPublik sudah menjadi trending nomor 2 dengan jumlah cuitan mencapai 1.520 tweet. 

Kira-kira apa saja ya yang menjadi perbincangan netizen dalam tagar #VaksinUntukPelayanPublik ? Langsung aja simak beragam pendapat netizen dan informasi seputar tagar VaksinUntukPelayanPublik berikut ini. 

BACA JUGA: Tagar #NakesSiapRumahSakitSiap Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya Gaes

Isi Tagar #VaksinUntukPelayanPublik 

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tagar #VaksinUntukPelayanPublik mengungkap fakta bahwa ada 10 juta lebih vaksin yang tiba di Soekarno Hatta dalam bentuk Bulk. Vaksin Sinovac ini akan digunakan untuk petugas pelayanan publik. 

Para petugas pelayanan publik ini menjadi kelompok prioritas penerima vaksin setelah tenaga kesehatan (nakes). 

Sekedar informasi aja nih, pemerintah akan melakukan vaksinasi pada 17,4 juta petugas pelayanan publik di daerah terpapar Covid-19 di Indonesia. Vaksinasi untuk petugas publik ini merupakan tahap kedua setelah vaksinasi bagi 15 juta tenaga kesehatan dirampungkan.

Netizen pun kompak mendukung upaya pemerintah tersebut. Pasalnya, petugas pelayanan publik juga menjadi prioritas dan pantas mendapat vaksinasi setelah nakes. 

BACA JUGA: Isu Chip Dalam Vaksin cuma Hoaks, Tagar #HoaxVaksin yang Trending Twitter Punya Buktinya Gaes

Cuitan netizen dalam tagar #VaksinUntukPelayanPublik

Berikut adalah beberapa cuitan netizen dalam tagar #VaksinUntukPelayanPublik.

"Kedatangan Vaksin Covid-19 tahap ke empat ini adalah merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam hal menangani dan memutus mata rantai penularan covid di Indonesia.  Mari kita dukung vaksinasi agar dapat terwujud pemulihan nasional. #VaksinUntukPelayanPublik," tulis  @Vaksin_Update.

"vaksinasi pelayanan publik akan terus berjalan sampai beberapa bulan karena memang lokasi nya tersebar di seluruh Indonesia,"  kata @ijahsela.

"DUKUNG PROGRAM VAKSINASI COVID-19. VAKSINASI UNTUK PELAYANAN PUBLIK AKAN SEGERA DILAKSANAKAN #VaksinUntukPelayanPublik," ungkap @kangmul57.

"Vaksinasi covid-19 telah diberikan kepada tenaga kesehatan, maka tahap berikutnya untuk para pelayan publik. #VaksinUntukPelayanPublik,"  kata @kakji05.

BACA JUGA: Dukung Vaksinasi Untuk Nakes, Tagar #500RibuNakesDiVaksin Trending Topic Twitter

Nah itu dia gaes informasi seputar tagar #VaksinUntukPelayanPublik yang menjadi trending topic Twitter Nomor 2 pada Selasa, 2 Februari 2021 pukul 11.14.  




#VaksinUntukPelayanPublikVaksinasi Pelayanan PublikTrending Topic TwitterVaksin SinovacVaksin COVID19Vaksinasi

Share to: