Tagar #NakesSiapRumahSakitSiap Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya Gaes

Tagar #NakesSiapRumahSakitSiap Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya Gaes

Foto

Kolase Foto Tagar #NakesSiapRumahSakitSiap (Foto: Twitter)


Tagar #NakesSiapRumahSakitSiap berhasil memuncaki Trending Twitter Indonesia pada Senin, 25 Januari 2021. Menurut pantauan tim KUYOU, hingga pukul 15.36 WIB, tagar #NakesSiapRumahSakitSiap sudah menjadi trending nomor 2 dengan jumlah cuitan mencapai 2.345 tweet. 

Kira-kira apa saja ya yang menjadi perbincangan netizen dalam tagar #NakesSiapRumahSakitSiap? Langsung aja simak beragam pendapat netizen dan informasi seputar tagar #NakesSiapRumahSakitSiap berikut ini. 

Isi tagar #NakesSiapRumahSakitSiap 

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tagar #NakesSiapRumahSakitSiap mengungkap pendapat netizen soal kesiapan nakes dan rumah sakit untuk pasien-pasien COVID19 yang ada di berbagai daerah Indonesia.

Dalam tagar tersebut juga beredar fakta bahwa para tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, hingga perawat sudah menerima vaksin dan lebih siap lagi bertugas membantu para pasien COVID19. Menurut data Kemenkes, hingga kini sudah sekitar 141 ribu nakes telah disuntik vaksin.

Jumlah tersebut akan terus bertambah demi bisa mengurangi tingkat keparahan bahkan kematian akibat COVID19. Nggak cuma itu aja, Rumah Sakit Lapangan (RSL) yang menyediakan perawatan khusus untuk pasien COVID19 akan segera beroperasi mulai pertengahan bulan Februari mendatang. 

BACA JUGA: Isu Chip Dalam Vaksin cuma Hoaks, Tagar #HoaxVaksin yang Trending Twitter Punya Buktinya Gaes

Banyak netizen mendukung upaya pemerintah yang sudah mempersiapkan nakes dan Rumah Sakit untuk lebih siap lagi menghadapi pasien COVID19. Mereka juga memberi dukungan penuh untuk para nakes yang bertugas. 

Cuitan netizen dalam tagar #NakesSiapRumahSakitSiap

Berikut adalah beberapa cuitan netizen dalam tagar #NakesSiapRumahSakitSiap.

"pemerintah pastikan kesiapan fasilitas kesehatab untuk menangani kasus covid-19. semoga pandemi ini segera bisa diatasi dengan baik. saatnya #NakesSiapRumahSakitSiap dng lebih optimal," ujar @ameliaa_linda.

"31 Daerah di Provinsi Jateng siap Gelar Vaksin Covid-19 untuk Nakes. Jateng dapatkan tambahan dosis vaksin Covid-19 untuk vaksinasi para Tenaga Kesehatan. Mantab memang Gubernurnya nih Pak #NakesSiapRumahSakitSiap," tulis @Dusapanlandu.

"Nakes sebagai garda terdepan lebih dulu divaksin agar Nakes semakin terlindungi untuk melindungi. #NakesSiapRumahSakitSiap," 

tutur @iina_surbakti.

 

"Rencananya rumah sakit lapangan (RSL) ini akan mulai beroperasi pertengahan bulan depan yakni di bulan februari  #NakesSiapRumahSakitSiap," kata @peiyuwei_.




#NakesSiapRumahSakitSiapTagar #NakesSiapRumahSakitSiapTrending TwitterTrending TopicVaksin SinovacNakes Suntik Vaksin

Share to: